Jakarta (ANTARA) - Skoda mengumumkan akan memperluas jajaran kendaraan Sport Utility Vehicle mereka dengan menghadirkan SUV Kushaq.

Skoda Kushaq hadir untuk pasar India yang akan menampilkan profil yang mirip dengan kendaraan yang disajikan pada tahun lalu, yaitu SUV subkompak Kaiq, meski perubahan atap yang kurang miring dan pilar C terlihat lebih tebal dibandingkan dengan sebelumnya.

Dalam hal ini, Kushaq akan tampil ke publik pada Maret tahun ini sebelum dijual secara lokal pada musim panas. Arsitektur yang sama akan digunakan pada sedan baru, yang kemungkinan akan dirilis pada tahun 2021, dan juga akan digunakan pada dua kendaraan Volkswagen.

"SUV baru ini menggabungkan kualitas khas Skoda Auto, seperti desain yang khas, kenyamanan dan keamanan yang unggul, serta nilai uang yang sangat baik dengan fitur-fitur yang diminta oleh pelanggan India yang canggih," jelas perusahaan otomotif itu yang dikutip dari CarsCoops, Jumat.

Skoda telah menahan diri untuk tidak mengatakan hal lain, tetapi Vision In Concept didukung oleh mesin bensin 1.5 liter turbocharged dengan daya 148 HP (150 PS / 110 kW) dan torsi 184 lb-ft (250 Nm).

Baca juga: Volkswagen batalkan penjualan sedan Passat di Eropa

Baca juga: Skoda hadirkan teknologi otonom baru pada mobil mereka

Baca juga: Skoda masih enggan bawa elektrifikasi ke Fabia 2022

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021