Jakarta (ANTARA) - Produsen kendaraan sport asal Italia, Lamborghini telah menghadirkan model terbaru dari Lamborghini Urus yaitu Graphite Capsule pada gelaran Beijing Auto Show 2020.

Lamborghini Urus Graphite Capsule menawarkan mobil ini kepada dengan memiliki gaya eksterior dan interior yang sudah ditingkatkan dari model yang sebelumnya.

Urus Graphite Capsule, memiliki satu dari empat eksterior terbaru yang hadir dengan warna matte, yaitu Bianco Monocerus, Nero Noctis, Grigio Nimbus dan Grigio Keres.

Dikutip dari laman resmi perusahaan, Senin, terlepas dari warna bodinya, bagian bawah, bagian depan, belakang, dan samping memiliki hasil akhir yang dilapisi dengan warna matte.

Kendaraan SUV ini juga menambahkan tampilan spesial, yaitu empat warna dengan aksen yang berkilau seperti Arancio Leonis, Arancio Dryope, Giallo Taurus dan Verde Scandal. Warna-warna ini menonjolkan garis khas dari Lamborghini Urus pada splitter depan, sisipan pintu, spoiler belakang, dan pelek Taigete 23 inci.

Di bagian belakang, knalpot mobil ini memiliki hasil akhir yang berwarna krom hitam khusus yang baru. Graphite Capsule, melakukan perawatan secara berkelanjutan yang hadir pada trim aluminium anodized pada dasbor dan panel pintu, sisipan serat karbon matte, aksen warna pada central tunel memiliki potongan dari kulit, bantalan jok, jahitan Q-citura, dan bordir logo dari Lamborghini yang hadir di sandaran kepala.

Seperti Pearl Capsule yang baru-baru ini diluncurkan, Urus Graphite Capsule juga menghadirkan pilihan dari kursi Alcantara yang memiliki ventilasi.

"Desain yang melekat pada Lamborghini Urus, dengan DNA dari warisan supersport kami, memberikan potensi yang hampir tak terbatas untuk membuat warna tang personal," kata Chief Commercial Officer Automobili Lamborghini, Giovanni Perosino.

"Model akhir dari Urus Graphite Capsule menawarkan kepada klien untuk tumbuh bersama dan memiliki kesempatan untuk memiliki ciri khas sesuai dengan individualitas dan cara hidup pada di Lamborghini mereka masing-masing," kata dia.

Baca juga: Begini jadinya jika produsen kendaraan sport bikin mobil truk

Baca juga: Ninebot GoKart Pro, hasil kerjasama Xiaomi dan Lamborghini

Baca juga: Lamborghini Essenza SCV12, "hypercar" yang hanya ada 40 unit di dunia

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020