Jakarta (ANTARA) - BMW Group Indonesia akan memberikan donasi sebanyak 2.500 paket sanitasi khusus untuk anak-anak senilai Rp124 juta yang disalurkan melalui organisasi independen internasional Save the Children (STC) yang memiliki basis di Indonesia.

“BMW Group memiliki komitmen untuk membantu anak-anak di berbagai belahan dunia. Dengan pandemi yang sedang terjadi dan data yang cukup mencemaskan terhadap tingkat infeksi pada anak, kami mendonasikan 2.500 paket sanitasi khusus untuk anak-anak,” ungkap Tami Notohutomo, Head of Governmental Relation, BMW Group Indonesia, melalui keterangannya, Jumat.

Bantuan difokuskan untuk penyediaan akses sanitasi dasar untuk anak-anak berdasarkan data Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), Indonesia menjadi salah satu negara dengan kasus kematian anak tertinggi karena COVID-19 di Asia.

Baca juga: BMW Exhibition hadirkan rangkaian mobil "flagship"

Baca juga: MINI Rosewood Edition meluncur di Indonesia, cuma ada 40 unit


Bantuan diserahkan Tami Notohutomo kepada perwakilan Save the Children, Rizal Algamar, Chief of Business Development, STC Indonesia untuk selanjutnya diteruskan kepada anak-anak di daerah DKI Jakarta.

Selain melalui Save the Children, BMW Group Indonesia juga secara aktif melakukan Corporate Social Responsibility secara berkelanjutan. Program-program tersebut ingin mengangkat isu penting sekaligus mengajak stakeholder BMW dan MINI di Indonesia untuk lebih peduli kepada lingkungan dan masyarakat sekitar.

BMW juga mengalihkan kegiatan Care4Water Indonesia kepada bantuan paket bahan pokok kepada warga yang sangat terdampak terhadap kondisi terkini.

Selain terus menjalankan program CSR, BMW Group Indonesia juga telah berikan layanan khusus bagi pelanggan yang memiliki kendaraan BMW/MINI di masa pandemi ini.

Melalui jaringan diler resmi BMW dan MINI di area Jabodetabek, BMW Group Indonesia berikan layanan khusus sanitasi kendaraan secara gratis bagi unit test drive dan kendaraan pelanggan yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan untuk para pelanggan.

BMW Group Indonesia juga menawarkan serangkaian layanan yang dirancang untuk memastikan para pelanggan tetap aman dan nyaman seperti Home and Pickup Service, Online Aftersales Update, serta pengantaran unit Test Drive ke rumah.

Baca juga: BMW optimistis segmen mobil premium tumbuh di tengah pandemi

Baca juga: Dua varian BMW M8 2020 meluncur, ini spesifikasi dan perbedaannya

Baca juga: Rangkaian BMW M8 2020 meluncur terbatas, harganya Rp6,7 miliar

Pewarta: A087
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020