Jakarta (ANTARA) - BMW Indonesia bersama mitra strategisnya PT Tunas Mobilindo Parama (BMWTunas) meresmikan BMW Studio Social Market yang berlokasi di luar pulau Jawa, tepatnya di Palembang.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan dalam siaran pers, Jumat, mengatakan bahwa BMW Indonesia secara konsisten akan terus memperkuat posisi BMW di pasar Indonesia dengan memperluas jaringan Authorized BMW Dealership, dealer resmi BMW di seluruh Indonesia.

"BMW Indonesia sangat senang dengan hadirnya BMW Studio Tunas. Pembukaan hari ini tekankan komitmen BMW TUNAS – yang sudah menjadi diler resmi BMW sejak hampir 40 tahun yang lalu. Melalui keahlian dan pengalaman ini, pelanggan di Palembang berada di tangan yang tepat," kata Divyanathan.

BMW Studio merupakan konsep baru untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam mendapatkan informasi seputar merek BMW, teknologi, inovasi dan penawaran yang relevan di lokasi strategis di dalam pusat perbelanjaan.

"Kami yakin dengan hadirnya BMW Studio SoMa akan memperkuat posisi BMW sebagai pemimpin segmen kendaraan premium khususnya di wilayah Sumatera Selatan. Saya mengundang seluruh fans dan pelanggan BMW untuk berkunjung ke BMW Studio SoMa," ucap Divyanathan.

Baca juga: BMW Group Indonesia raih rekor penjualan tertinggi pada 2022

BMW Studio Social Market hadir sebagai solusi satu atap dalam bentuk pusat gaya hidup khas BMW untuk pelanggan dan penggemar BMW yang bermukim di kota Palembang dan Sumatera Selatan.

Rangkaian kendaraan terbaik BMW hadir di BMW Studio SoMa, yakni BMW 320i M Sport dan BMW X5 xDrive40i xLine. BMW Studio SoMa juga hadir untuk melayani konsultasi penjualan kendaraan baru, BMW Used Car, program pembiayaan, test-drive hingga servis cepat dengan Service Fast Lane.

"Hari ini, kami merayakan momen penting dalam sejarah BMW Tunas dan kami terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami di kota Palembang. Mewakili BMW Tunas, saya ingin menyampaikan rasa bangga menyambut pembukaan BMW Studio SoMa untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setia BMW Tunas di Palembang dan sekitarnya," ucap CEO BMW Tunas Rico Setiawan.

Untuk menyajikan berbagai kebutuhan masyarakat Palembang, BMW Studio SoMa sudah dilengkapi dengan Service Fast Lane, sebuah layanan servis cepat untuk pelanggan BMW.

Dengan memperkenalkan BMW Studio yang dilengkapi dengan Service Fast Lane di Palembang, mereka berharap dapat membawa pengalaman yang tak terlupakan bagi pelanggannya dan juga memberikan nilai tambah bagi industri otomotif di kota ini.

Baca juga: BMW pastikan akan bawa BMW i7 ke Indonesia pada tahun depan

Baca juga: BMW Indonesia resmikan diler untuk jual kendaraan seken
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023