Jakarta (ANTARA) - BMW Group Indonesia, MINI Asia bersama dengan PT Plaza Auto Raya menghadirkan "showroom" baru Plaza MINI Pondok Indah yang berlokasi di Jakarta Selatan dengan luas bangunan 5.754 meter persegi yang dilengkapi berbagai fasilitas.

“Kami sangat bangga PT Plaza Auto Raya kembali diberikan kepercayaan oleh BMW Group Indonesia dan MINI Asia untuk mengembangkan diler MINI dengan peresmian Plaza MINI Pondok Indah,” kata Chairman PT Plaza Auto Raya Robert Wardhana melalui keterangan pers yang diterima di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Spesifikasi dan harga MINI Electric yang meluncur hari ini

Menurut Robert, Plaza MINI Pondok Indah ini telah disiapkan untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan MINI di area Jakarta Selatan dan sekitarnya. Seluruh staf yang bertugas di diler tersebut telah dibekali dengan berbagai pelatihan untuk memastikan kepuasan setiap pelanggan dan fans MINI yang berkunjung.

“Dengan investasi senilai Rp 140 miliar, kami membuktikan bahwa PT Plaza Auto Raya sangat serius dalam mengembangkan brand serta penjualan MINI di Indonesia. Beragam acara dan kegiatan khusus untuk pelanggan MINI terus dihadirkan oleh Plaza MINI untuk hadir lebih dekat dengan para pelanggan,” kata dia.

Sementara itu, Head of MINI Asia Kidd Yam mengatakan bahwa peresmian Plaza MINI Pondok Indah menegaskan kampanye "MINI BIG LOVE" dan komitmen untuk pasar Indonesia. Menurut dia, MINI selalu hadir dengan desain ikonik, sporty, dan unik untuk setiap kepribadian penggunanya.

President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan menambahkan pihaknya juga bangga dapat menutup tahun 2022 dengan memperluas jaringan diler kami khususnya untuk area Jakarta Selatan bersama dengan PT Plaza Auto Raya sebagai mitra strategis.

Showroom berkonsep urban ini beralamat di Jalan Arteri Pondok Indah No. 99, Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Plaza MINI Pondok Indah memiliki kapasitas delapan unit display dan sepuluh stall di bengkel, serta telah disiapkan pula total 40 staf yang siap membantu para pelanggan.

Jika hendak melakukan servis kendaraan MINI, pelanggan dapat langsung masuk ke area RATC (Reception at the Car) dan kemudian dapat langsung berkonsultasi dengan para service advisor yang berpengalaman.

Bangunan dengan delapan lantai itu juga menyiapkan customer lounge dan MINI Cafe yang luas yang dapat dinikmati para pemilik MINI ataupun calon pelanggan yang berkunjung ke showroom.

Plaza MINI Pondok Indah juga menghadirkan area rooftop di lantai delapan yang cocok untuk menjadi tempat berkumpul bagi para pelanggan maupun anggota komunitas MINI.

Selain itu, bangunan dilengkapi pula dengan Area Original Lifestyle yang menampilkan koleksi terbaru MINI Lifestyle, mulai dari T-shirt, botol minum, koper, dan aksesoris kendaraan.

Baca juga: BMW dikabarkan pindahkan produksi MINI Electric dari Inggris ke China

Baca juga: Maybank dan BMW Indonesia luncurkan kartu kredit BMW dan MINI Maybank

Baca juga: Persiapan MINI wujudkan elektrifikasi seluruh kendaraan di 2030
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022