Jakarta (ANTARA) - PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan PT Sinar Inti Harapan, memperluas kehadirannya di Pulau Sumatera dengan meresmikan diler baru di Bandar Lampung.

Diler itu merupakan yang kedua milik Sinar Inti Harapan sejak mereka pertama kali berkolaborasi pada 2018 dengan membuka diler di Serang, Banten.

"Kami menyadari bahwa Lampung, sebagai pintu gerbang yang menghubungkan Pulau Sumatera dan Pulau Jawa, merupakan kawasan yang memiliki potensi pertumbuhan yang sangat kuat dalam jangka panjang," kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, Rabu.

"Kami melihat potensi Lampung sebagai pasar yang menjanjikan untuk mengembangkan bisnis kami, dan saat ini adalah waktu yang tepat untuk dapat hadir melalui pembukaan diler baru di kawasan tersebut dengan menyediakan standar layanan berkualitas premium khas Italia," kata dia.

Baca juga: Menjajal kelincahan dari Vespa Sprint S i-get ABS yang nyentrik

Baca juga: Vespa hadirkan tujuh warna baru untuk setiap varian


Diler baru itu dibangun dengan luas keseluruhan 400 meter persegi termasuk area showroom dan bengkel, mengusung konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts).

Konsep Motoplex memungkinkan pelanggan menikmati pengalaman premium Piaggio Indonesia, termasuk suku cadang asli dan rangkaian aksesori dengan sentuhan personalisasi pada skuter Piaggio dan Vespa. Diler itu berlokasi di Jl Teuku Umar, Bandar Lampung, yang terhubung area komersial dan kawasan perumahan.

“Kami sangat senang menjadi bagian dari keluarga Piaggio dan Vespa sejak tahun 2018 melalui diler kami sebelumnya di daerah Serang, Banten dan sekarang kami melanjutkan kerja sama dengan membuka diler kedua kami di Lampung," kata Joenadi Purnama Sidik, Direktur PT Sinar Inti Harapan.

Piaggio Indonesia dan PT Sinar Inti Harapan memberikan penawaran eksklusif untuk setiap pembelian unit Piaggio atau Vespa senilai sampai dengan Rp12.500.000 selama periode pembukaan diler sampai tanggal 31 Agustus 2020.

Bagi 100 pelanggan pertama dengan model Piaggio atau Vespa tahun 2011 ke atas dapat menikmati penawaran eksklusif untuk layanan service, suku cadang asli, dan penggantian oli mesin yang berlaku dari tanggal 1-30 September 2020.

Baca juga: Piaggio Indonesia hadirkan fitur E-Pre Booking untuk mudahkan konsumen

Baca juga: Piaggio Vespa pastikan diler resmi terapkan protokol kesehatan

Baca juga: PT Piaggio Indonesia hadirkan program spesial selama Juni
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020