Jakarta (ANTARA) - PT Sokonindo Automobile (DFSK) menjamin layanan purna jual kendaraan niaga Super Cab tetap berjalan selama pandemik virus corona baru (COVID-19).

Kendati banyak perusahaan menghentikan operasi selama COVID-19 sejalan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), namun sektor logistik tetap bergerak untuk mendistribusikan kebutuhan utama masyarakat, sehingga DFSK mempertahankan layanan purna jual.

“Kami sadar bahwa pelayanan purna jual menjadi salah satu hal yang diperhatikan oleh para pemilik kendaraan, khususnya pemilik DFSK Super Cab yang kemungkinan masih tetap harus beroperasi di tengah pandemik virus corona," ujar Technical Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiartono, melalui keterangan resminya pada Kamis.

"Demi kepuasan dan ketenangan pelanggan dalam menggunakan DFSK Super Cab, kami terus memberikan dukungan maksimal berupa kemudahan pelayanan darurat atau emergency selama 24 jam dan keringanan periode perawatan mobil,” kata dia.

Baca juga: Layanan purna-jual DFSK di tengah corona

Baca juga: Program penjualan DFSK untuk Glory 580, Glory 560, dan Super Cab


DFSK saat ini memiliki 77 jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah Indonesia, serta tersertifikasi oleh DFSK dan memiliki standar pelayanan tinggi demi menjaga kepuasan pelanggan.

Layanan tambahan

Bagi pemilik DFSK Super Cab, dan seluruh pemilik kendaraan DFSK lainnya, bisa memanfaatkan "6 Program DFSK Peduli Pandemik" yang berlangsung hingga 22 April 2020.

Enam program itu antara lain, layanan emergency darurat 24 jam, layanan maintenance dengan perpanjangan perawatan selama dua bulan bagi pelanggan yang sudah jatuh tempo namun terkendala mengunjungi bengkel.

Ada juga layanan home service untuk antar-jemput kendaraan sesuai keperluan pelanggan dalam radius 10 km dari bengkel resmi terdekat (melalui booking service).

Konsumen mendapatkan worry free service, dengan menjamin kebersihan dan perlindungan kesehatan di area servis bengkel dan diler sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Dua layanan lainnya adalah perpanjangan dua bulan perawatan sehingga tetap dapat menikmati garansi 7 tahun/150.000 km, serta worry free protection berupa layanan pembersihan filter AC secara cuma-cuma.

Layanan penjualan selama corona

Bagi konsumen yang ingin membutuhkan DFSK Super Cab masih dapat dilayani dengan menghubungi nomor telpon diler resmi DFSK terdekat atau dapat mengunjungi situs resmi DFSK Indonesia

Saat ini DFSK Super Cab ditawarkan dengan harga mulai Rp132,9 juta untuk varian 1.5L Gasoline dan Rp158 juta untuk varian 1.3T Diesel.

DFSK juga menyiapkan program untuk pembelian pada April 2020, antara lain paket gratis biaya perawatan selama dua tahun atau 50 ribu kilometer (tidak termasuk biaya jasa), cicilan ringan mulai Rp2 juta, hingga hadiah langsung dengan syarat ketentuan tertentu.

Baca juga: DFSK gelar April Vaganza untuk Glory 560

Baca juga: Manfaat teknologi "turbocharged" untuk mobilitas perkotaan

Baca juga: Kantor pusat DFSK tetapkan WFH, pabrik tetap beroperasi normal

Pewarta: A069
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020