Jakarta (ANTARA) - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan harga jual All New NMax 2020 yang telah dikenalkan pada akhir tahun 2019, yakni Rp29,5 juta untuk tipe standar.

Harga NMax terbaru berselisih Rp1,3 juta dari tipe sebelumnya, dan tidak terlalu jauh dari banderol Honda PCX yang dijual Rp29,5 hingga Rp32,5 juta yang menjadi kompetitornya.

Baca juga: Honda PCX primadona penjualan AHM di IIMS

"Setelah meluncurkan akhir tahun 2019, kami lanjutkan dengan informasi yang sudah dinanti-nantikan oleh konsumen yaitu harga. Kami harap All New Nmax 155 memberikan kebanggaan bagi konsumen yang ingin memiliki skutik elegan dan modern,” kata Deputy GM Marketing PT YIMM Yordan Satriadi dalam keterangannya, Jumat.

Kendati demikian, Yamaha belum mengumumkan harga NMax tipe ABS. Jika mengacu daftar harga saat ini, NMax ABS tipe sebelumnya dijual Rp32 jutaan.

Baca juga: Suzuki Indonesia siapkan skutik bongsor?

All New Nmax 155 menggunakan mesin baru 155cc dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA), dilengkapi Smart Motor Generator.

Desain body skutik bongsor ini juga menggunakan rangka baru yang mengoptimalkan fungsi suspensi depan dan belakang, serta menunjang manuver yang lebih baik.

All New Nmax 155 tipe standard yang dilengkapi fitur electric power socket dan handle bar switch control, tersedia dalam warna hitam, biru, putih dan merah.

Baca juga: Spesifikasi Yamaha All New NMax 2020

Baca juga: Yamaha NMax baru usung fitur terkoneksi, simak kelebihan dan harganya

Pewarta: A069
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020