Jakarta (ANTARA) - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan harga jual sepeda motor berdesain klasik, All New XSR 155 seharga Rp 36.265.000 berstatus on the road Jakarta.

Hadirnya Yamaha All New XSR 155 akan menjadi lawan untuk Kawasaki W175TR di segmen kendaraan berdesain retro.

Dalam keterangan tertulisnya, Senin, Yamaha menyebut bahwa All New XSR 155 mengusung desain "klasik-modern" yang tidak lekang oleh waktu, mulai dari model tangki Drip-Shaped, jok single seat klasik, serta lampu depan dan belakang berbentuk bulat namun sudah memakai teknologi LED.

Kendati berdesain retro, Yamaha tetap menyematkan LCD digital pada speedometer bergaya klasik yang dilengkapi Multi Information Display (MID).

Pada bagian kaki-kaki, All New XSR 155 mengadopsi suspensi Up Side Down (USD), ban dual purpose ukuran 110/70 di bagian depan dan 140/70 pada belakang.

All New XSR 155 memakai mesin Fuel Injection 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang berteknologi VVA sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,2 kw/10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm/8.500 rpm.

Baca juga: Yamaha WR 155R pesaing CRF150 masuk Indonesia, berapa harganya?

Selain itu, motor ini juga telah memiliki fitur Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus.

All New XSR 155 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Matte Silver Premium dan Matte Black Elegance serta di pasarkan seharga Rp 36.265.000,- OTR Jakarta.
Yamaha All New XSR 155 (ANTARA/HO/Yamaha Indonesia)


Modifikasi Yard Built

Menyambut kehadiran All New XSR 155 yang mudah di modifikasi, PT Yamaha Indonesia Motor dalam waktu dekat akan menghadirkan program "Yamaha Yard Built" yang sudah berjalan di Eropa dan Amerika Serikat.

Program Yamaha Yard Built adalah kerja sama antara pabrikan dengan para Custom Builder, dalam menciptakan sepeda motor impian yang dapat mengekspresikan gaya hidup dan kreatifitas.

Melalui program ini, nantinya akan lahir All New XSR 155 dalam beragam aliran gaya modifikasi, baik itu Café Racer, Tracker, Bomber maupun jenis-jenis modifikasi lainnya yang dapat menjadi inspirasi serta referensi calon konsumen saat memodifikasi motornya.

Baca juga: Yamaha NMax baru usung fitur terkoneksi, simak kelebihan dan harganya

Baca juga: Yamaha bawa TRICITY300 di Eicma 2019

Baca juga: Yamaha All New Vixion bersolek dengan warna baru

 
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019