Jakarta (ANTARA) - Mitsubishi telah meluncurkan kendaraan crossover ASX (Outlander Sport) di Australia pada awal tahun lalu dengan pilihan tipe ES, LS dan Exceed.

Untuk memperkaya pilihan, pabrikan berlogo tiga berlian itu akan menambah dua tipe lagi yakni MR dan GSR yang tersedia mulai 19 Desember.

Sebagai salah satu kendaraan tertua di pasaran corssover kompak, ASX ditopang velg 18 inci, lampu depan dan lampu belakang LED, spoiler belakang, sistem infotainment 8 inci, radio DAB, Apple CarPlay dan Android Auto, Bluetooth, kamera mundur, kontrol iklim otomatis, dan beberapa fitur lainnya merupakan standar dalam model entry-level .

Dikutip dari CarsCoops, Minggu, jika konsumen memilih jenis ASX LS nantinya akan mendapatkaan paket roof rails, kaca privasi belakang, smart key dan pegangan pintu interior chrome. Exceed menambahkan roda 18 inci dua warna, atap panoramik, jok kulit dengan penghangat di depan dan penyetelan listrik 4 arah di sisi pengemudi, navigasi TomTom, sistem suara premium Rockford Fosgate, dan lampu depan auto-leveling.

Sedangkan ASX MR akan memakai detail eksterior yang hitam pada grille, tutup spion samping dan velg, kaca belakang privasi, lampu kabut depan, pedal aluminium, keyless dan roda kemudi berbalut kulit, kenop gigi dan tuas rem tangan dengan jahitan merah.

Pada jenis GSR kendaraan memiliki spoiler belakang, headlining hitam, kursi yang dibungkus dengan suede mikro dan kulit sintetis, paddle shifter dan sistem audio 6-speaker.

GSR dan Exceed ditenagai mesin 2,4 liter dengan tenaga yang dihasilkan 165 hp dan torsi 222 Nm.

Baca juga: Mitsubishi ASX 2020 mengaspal di Inggris dengan mesin baru

Baca juga: Mitsubishi akan rilis SUV anyar di Eropa

Baca juga: Mitsubishi tarik kendaraan di China karena masalah "wiper" kaca depan

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019