Jakarta (ANTARA News) - PT Toyota Astra Motor (TAM) mengaku puas dengan pencapaian yang mereka torehkan terutama untuk produk baru andalan mereka, Toyota Sienta, selama perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Toyota memenangi sedikitnya empat penghargaan dari beberapa kategori berbeda, yakni Anjungan Terbaik Luasan Lebih Dari 1.400 meter persegi, Best Buy Car lewat Sienta, Miss IIMS 2016 lewat Estherlita dan Miss Congeniality lewat Jessica Claudia.

"Toyota berterima kasih kepada semua pihak khususnya pengunjung pameran yang telah mengunjungi Toyota Booth IIMS 2016 serta pihak penyelenggara," kata Public Relation Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Rouli Sijabat kepada ANTARA News, Minggu.

"Pelaksanaan selama 11 hari berjalan lancar dan memberikan hasil yang positif, khususnya bagi Toyota Sienta yang mendapat gelar Best Buy Car IIMS 2016," ujar Rouli.

Sienta mencatat rekor SPK urutan kedua dengan jumlah SPK sebesar 611 sampai catatan Jumat (16/4) malam, mengekor kendaraan andalan Toyota, Avanza yang mencapai jumlah SPK di urutan pertama sebesar 1.241 sampai Jumat malam.

Selain memperkenalkan Sienta, TAM menghadirkan 15 unit display produk Toyota baik berupa current product, dress-up, maupun produk baru di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung pada 7-17 April 2016 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

Produk-produk yang hadir di IIMS 2016 antara lain Toyota Avanza, Kijang Innova, Fortuner, Rush TRD Ultimo, Alphard Hybrid, Toyota 86, dan HiAce. Hadir juga lima unit dress-up dari produk Yaris, Hilux, AGYA, maupun Veloz.

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016