Jakarta (ANTARA) - Piaggio Group meluncurkan sepeda motor petualang asal Italia, Moto Guzzi V85TT, di Thailand guna menyasar pasar di Asia Tenggara hingga Asia Pasifik.

Gianluca Fiume, selaku pimpinan Piaggio Vietnam dan wakil presiden eksekutif Piaggio Asia Pasifik, mengatakan sepeda motor berjenis "travel enduro" klasik itu didedikasikan kepada konsumen yang menginginkan motor serbaguna dan mendukung gaya hidup bertualang dalam berkendara sehari-hari.

"Klien kami di Asia sangat antusias terhadap teknologi terbaru dan selalu ingin menjadi yang pertama untuk mendapatkan produk dengan teknologi termutakhir," kata Gianluca Fiume dalam keterangan tertulisnya, Selasa.

"Tentunya mereka akan sangat menikmati produk Moto Guzzi terbaru yang merupakan perpaduan sempurna antara gaya, teknologi dan kelincahan,” ujar Gianluca Fiume.

Tamu undangan dari perwakilan diler di Australia, China, Hongkong, Indonesia, Jepang, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Thailand dan Taiwan, berkesempatan mencoba langsung Moto Guzzi V85TT.

Motor itu juga dijajal oleh para undangan dan media di Khao Lak, Thailand, dengan jarak tempuh 200 km yang dilengkapi jalur offroad. V85TT diklaim sebagai generasi baru Moto Guzzi dengan platform terkini yang mampu mengeluarkan tenaga 80 HP.

Baca juga: Piaggio Indonesia meluncurkan dua produk yang disegarkan

Baca juga: Puluhan ribu penggemar ramaikan Moto Guzzi Open House 2018

 

Pewarta: A069
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019