Depok (ANTARA) - Mengawali 2019 pabrikan otomotif asal China DFSK, memperluas jaringan diler 3S (sales, service, spareparts) berstandar A+ di Jalan Raya Bogor KM 29, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, yang dikelola PT Sinar Inti Harapan, guna memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Depok dan sekitarnya.

DFSK berkaca kepada performa penjualan nasional di 2018, wilayah yang menyumbang penjualan terbesar masih dari area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi).

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile mengatakan bahwa dengan kondisi seperti itu, mereka harus memperkuat jaringan penjualan, layanan purna jual dan suku cadang dari daerah yang mempunyai potensi besar untuk penjualan kendaraan bermotor.

“Kami melihat area penyangga Kota Jakarta memiliki potensi pasar otomotif yang kuat, khususnya permintaan akan mobil-mobil yang berkualitas dan juga sesuai dengan kebutuhannya," ujar Franz Wang di sela-sela di pembukaan dealer DFSK Depok, Jawa Barat, Senin.

Presiden Direktur PT Sinar lnti Harapan, Joenaedi Purnama Sidik menambahkan, "Keyakinan kami membuka dealer DFSK karena merek ini merupakan merek besar yang sudah dipercaya oleh jutaan konsumen di berbagai negara."

"Dengan hadirnya diler DFSK Depok akan siap melayani berbagai kebutuhan dari konsumen kami di Depok dan sekitarnya, yang membutuhkan akan kendaraan modern dan berkuaiitas dan penjualan suku cadang."

"Merek ini memiliki spesialisasi sebagai produsen SUV yang berkualitas, modern, serta dinamis sehingga kami melihat produk ini sangat cocok untuk masyankat Indonesia," kata Joenaidi di lokasi yang sama.

"Dengan adanya kerja sama yang dilakukan saat ini akan menjadi Iangkah besar dan optimis bagi PT Sinar lnti Harapan dan DFSK akan sukses bersama di masa mendatang," tambahnya.

Diler DFSK Depok, Cimanggis mempunyai area mencapai 5.000 meter persegi dengan luas area bangunan mencakup 1.600 meter persegi.

Selain itu, diler ini juga mempunyai layanan purnajual yang sudah difasilitasi dengan DSCAN (DFSK Intelligent Scanner) yang dapat mendeteksi kerusakan pada sistem manajemen powertrain (engine dan CVT), chasis (ESP, EPS, Airbag, dan lain-lain), dan elektrikal bodi (audio, cluster, AC system, dan lain-lain).

Tidak hanya sampai disitu diler DFSK Depok, Cimanggis juga menawarkan produk seperti DFSK Glory 580 dan Super Cab.
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019