Jakarta (ANTARA News) - Merek mobil mewah Lexus mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan varian terbaru dari model LX, yaitu LX 570 Sport, dengan penyegaran pada bagian wajah berupa signature spindle grille sport (grille depan berdesain sport).

Perubahan juga terdapat pada bumper depan dan belakang yang kali ini dilengkapi dengan diffuser untuk meningkatkan aerodinamika berkendara.

Tatapan tajam dari lampu semakin elegan dengan 3-LED Headlamps serta L-Shaped Daytime Running Lights. Ada juga velg dual-tone 21 inci dan kaca spion dengan cover berwarna hitam dengan aksen krom. Pada bagian interior, terdapat aluminum sport pedals yang menambah kesan sporty.

"Tahun ini, kami membawa perubahan lain untuk Lexus LX, dengan menghadirkan The New LX 570 Sport yang membawa tampilan kuat dan muscular," kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, dalam keterangan tertulisnya, Selasa.

Baca juga: Lexus UX mengaspal di Jepang, harga mulai Rp500 jutaan

"Model ini dihadirkan untuk semakin memancarkan power dan elegance, dengan sentuhan desain khas Lexus," kata dia

LX 570 Sport mengusung mesin 5.700 cc, V8, yang menghasilkan 362 horsepower, serta didukung transmisi otomatis delapan percepatan.

Di medan jalan yang sulit, pengemudi akan dimudahkan dengan fitur crawl control yang dapat mengendalikan gas, rem, dan transmisi sehingga pengemudi hanya perlu fokus pada manuver setir.

Baca juga: Lexus kenalkan teknologi Digital Side-View Monitors pertama di dunia

 
Lexus LX 570 Sport (Lexus Indonesia)


Pada interior, LX 570 Sport memiliki ruang kabin luas, serta tempat duduk lebar berbalut kulit semi-aniline yang sangat lembut. Ruang kabin yang kedap suara didukung 19-speaker Mark Levinson Premium Audio System, serta 12.3-inch Center Screen Display dan 11.6-inch Dual Rear Seat Entertainment.

Adrian menyatakan optimistis kehadiran Lexus LX 570 Sport akan memberikan warna baru dalam industri otomotif dan pasar mobil mewah di Indonesia, menyusul kesuksesan Lexus RX sebagai medium luxury SUV favorit di Tanah Air.

"Memiliki Lexus LX 570 merupakan complete luxury package yang memanjakan pemakainya dengan high quality craftsmanship, pelayanan sepenuh hati khas Lexus Indonesia, yakni Personalized Luxury Ownership Experience, dan juga jaminan mendapatkan keistimewaan seperti Lexus Exclusive Parking Privilege dan Lexus Mobile Concierge Service," Ujar Adrian.

Baca juga: Lexus LC Convertible debut di Detroit

Baca juga: Mobil premium masuk pasar Indonesia sepanjang 2018
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019