Jakarta (ANTARA News) - Pameran modifikasi bertajuk Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 resmi dibuka. Acara yang diinisiasi oleh Asosiasi modifikasi dan aftermarket Indonesia (National Modificator & Aftermarket Association/NMAA) ini diselenggarakan pada tanggal 17-18 November 2018 di Balai Kartini, Jakarta.

IMX 2018 menjadi pameran modifikasi pertama yang diselenggarakan di Indonesia. Pameran modifikasi ini mempertemukan seluruh elemen industri otomotif Indonesia.

"Kami di NMAA berjalan dua dan tiga tahun ini punya mimpi mempersatukan industri otomotif di Indonesia melalui modifikasi. Itulah visi kami membuat expo ini," ucap Andre Mulyadi sebagai Founder NMAA dalam acara pembukaan IMX 2018 di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu.

Pameran ini menampilkan 50 kendaraan modifikasi terbaik di Indonesia, serta puluhan produk aftersales, hingga ragam gaya hidup khas otomotif mulai dari fesyen hingga "diecast".
 
Suasana pameran modifikasi IMX 2018 di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (17/11/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman)


Penyelenggaraan pameran modifikasi IMX 2018 juga mendapat dukungan penuh dari pemerintah. Diharapkan pameran ini bisa terus berlanjut kedepannya, sekaligus menghasilkan inovator dalam negeri yang bisa menunjukkan karyanya hingga ke mancanegara.

"Harapan kami sebagai pemerintah dengan event ini bisa mendorong generasi muda bisa lebih berkreasi menciptakan produk baru," ujar Harjanto, Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika Kemenperin dalam kesempatan yang sama.

Harga tiket masuk IMX 2018 Rp 50ribu dan pengunjung akan mendapatkan potongan harga jika berbelanja produk dan jasa aftermarket pada pameran itu. IMX 2018 juga dimeriahkan dengan hiburan musik yang menampilkan rapper Saykoji.

Baca juga: Pameran modifikasi IMX 2018 gaet pengunjung lewat sederet promo

Baca juga: 50 mobil modifikasi terbaik bakal mejeng di IMX 2018

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018