Jakarta (ANTARA News) - Brand sepatu karya anak bangsa, Saint Barkley, merilis koleksi terbaru yang berkolaborasi dengan pabrikan mobil Datsun di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2018.

Dalam pameran modifikasi otomotif pertama ini, Saint Barkley memamerkan koleksi Cullen Slip On edisi khusus yang terinspirasi dari desain eksterior mobil Datsun Go Live yang baru saja diluncurkan.

"Ide konsepnya kan kebetulan Datsun lagi launching produk baru dengan desain eksterior warna hitam list kuning, jadi kita bikin sepatu mengambil desain dari eksterior Datsun," ucap David kepada Antara saat berbincang di booth Saint Barkley, Sabtu.

Kolaborasi cross industry yang diprakarsai oleh National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) bisa dibilang yang pertama kalinya terjadi di Indonesia. 

"Desainnya lebih mengkombinasikan street culture dan otomotif. Di Indonesia belum ada yang menggabungkan street wear dan otomotif," lanjut David.

Koleksi sepatu Cullen Slip On ini juga semakin melebarkan market dari Saint Barkley yang kali ini juga menyasar komunitas dan para pencinta otomotif.

"Targetnya lebih ke anak muda, komunitas, dan penggemar otomotif. Saint Barkley awalnya juga gerak dari komunitas musik dan skateboard," ujarnya.

Sepatu edisi Cullen Slip On ini diproduksi dalam jumlah terbatas hanya sebanyak 200 pasang. Sepatu ini bisa didapatkan selama penyelenggaraan IMX 2018 atau melalui Instagram Saint Barkley dengan harga Rp486.000.

Baca juga: Saint Barkley akan rilis sepatu edisi khusus Datsun

Baca juga: Harga mobil Nissan-Datsun tak naik meski rupiah melemah

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018