Jakarta (ANTARA News) - Asosiasi modifikasi dan aftermarket Indonesia (National Modificator & Aftermarket Association/NMAA) memastikan bahwa dua agen pemegang merek (APM) Suzuki dan Datsun akan mengikuti pameran Indonesia Modification Expo (IMX) 2018, 17-18 November, di Balai Kartini, Jakarta.

Pimpinan NMAA, Andre Mulyadi, mengatakan hadirnya dua APM itu membuat pameran modifikasi ini semakin menarik karena tidak hanya menghadarikan produk-produk aftermarket dan aksesoris semata, melainkan unit kendaraan baru dipoles menjadi lebih menarik.

Andre memang tidak mau menyebutkan model kendaraan yang akan dibawa Datsun dan Suzuki ke IMX 2018, namun ia memastikan mobil dari dua APM itu akan dipoles dengan sentuhan modifikasi.

"Soal mobil apa yang ditampilkan nanti akan diinformasikan lebih lanjut. Kami akan membuat mobil ini kian menarik karena melibatkan platform industri lain (modifikasi dan aftermarket). Silakan tunggu saja," kata Andre kepada wartawan di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Modifikator didorong pakai parts dalam negeri siasati penguatan dolar

Selain Suzuki dan Datsun yang akan memperlihatkan mobil modifikasi terbaiknya di IMX 2018, terdapat juga ragam produk aftermarket antara lain Pioneer, Alpine, Gear Head Monkey, Art Custom Work (Airpride, Airlift), Multipro Tools, A-Max (Carbon Ceramic Brakes), Revolt Air Suspension, Tull Jye Men, hingga Wald International.

Ada juga Vertue Concept, Bitel Black Car Cover, Yoong Motor, Autovision, Laris Chandra (Turtle Wax, STP), Speed Z, Raptor Indonesia, JVS&JBS, Rywire, Autodistro x Stage Two, Autospot hingga APN Leather.

Pameran ini bisa dikunjungi dengan harga tiket masuk Rp 50ribu dan pengunjung juga berkesempatan mendapatkan potongan harga jika berbelanja produk dan jasa aftermarket selama dua hari di IMX.

Baca juga: 50 mobil modifikasi terbaik bakal mejeng di IMX 2018

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018