Jakarta (ANTARA) - Datsun Indonesia yang berkolaborasi dengan National Modificator Aftermarket Association (NMAA) menantang tiga influencer otomotif untuk memodifikasi Datsun GO CVT dalam kontes Live Modz Challenge 2019.

"Melalui kampanye Datsun 'Be A Life Achiever’, kami terus mendukung semangat generasi muda yang kreatif," kata Head marketing Datsun Indonesia, Christian Gandawinata, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Jumat (19/8).

"Sejalan dengan semangat tersebut, kami berkolaborasi dengan National Modificator & Aftermarket Association melalui Datsun Live Modz Challenge, di mana kami menantang tiga penggiat otomotif berbagi ide modifikasi mereka untuk Datsun GO CVT," ungkapnya.

Datsun menyediakan satu Datsun GO CVT untuk masing-masing peserta antara lain Fitra Eri, Motomobi dan Ridwan Hanif. Mereka akan memodifikasi mobil dengan gaya masing-masing.

Kompetisi berlangsung sejak Juli sampai September 2019, dan selama periode tersebut penggemar otomotif Indonesia dapat mengikuti proses kreatif peserta dan perkembangan modifikasi mobil melalui saluran YouTube mereka.

"Melalui program ini kami ingin ditantang untuk lebih kreatif, dan semoga ide-ide kami dapat menginspirasi para penggemar otomotif lainnya," jelas Fitra Eri.

“Desain dari Datsun GO CVT telah menginspirasi saya dalam membuat karya modifikasi unik yang sesuai dengan gaya hidup saya saat ini,” ujar Motomobi.

“Datsun Live Modz Challenge mendorong saya untuk menjelajah ragam ide dan mengubah tantangan menjadi kesempatan untuk saya terus berkembang,” ungkap Ridwan Hanif.

Hasil akhir modifikasi dan pemenang kompetisi akan ditampilkan dan diumumkan di Indonesia Modification eXpo (IMX) 28 – 29 September 2019 di Balai Kartini, Jakarta.


Baca juga: Datsun Indonesia tempuh jalur modifikasi tarik minat konsumen muda

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019