Jakarta (ANTARA News) - Ketua DPR Bambang Soesatyo mengunjungi pameran modifikasi Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 yang diselenggarakan di Balai Kartini, Jakarta. 

Dirinya mengapresiasi penyelenggaraan acara ini yang menampilkan banyak kreasi modifikasi karya anak bangsa. Bahkan Bambang Soesatyo juga tertarik dengan salah satu mobil modifikasi yang dipamerkan di IMX 2018.

"Iya saya berminat. Saya tanya tadi berapa bikinnya. Katanya tujuh bulan," ucap Bambang Soesatyo saat berbincang di booth Gearhead Monkey di ajang IMX 2018, Sabtu.

Mobil modifikasi yang menarik perhatian Ketua DPR ini adalah Ford keluaran tahun 1932 yang sudah dimodifikasi dari segi kaki-kaki dan juga eksterior.

"Ini mobil saya jaman dulu. Saya pernah punya FIAT seperti ini. Ini kan full modifikasi, dulu saya punya yang masih asli. Bentuknya nggak sebagus ini," ujarnya.

Bambang Soesatyo memuji perkembangan dunia modifikasi di Indonesia yang menurutnya sudah berkembang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir.

"Dibandingkan sepuluh tahun lalu ketika saya masih sering mengikuti kegiatan ini jauh lebih maju. Hari ini full karya lokal. Kalau dulu kan hanya modifikasi knalpot, spakbor, tapi ini sudah sampai mesin. Jadi kemajuan sangat luar biasa," tutup Bambang Soesatyo.

Baca juga: AMMDes tampil keren di IMX 2018

Baca juga: Sepatu kolaborasi Saint Barkley dan Datsun meriahkan IMX 2018

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018