Jakarta (ANTARA News) - Produk terbaru yang diluncurkan Mitsubishi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition, mendapat sambutan yang cukup positif dari pasar terutama pengunjung pameran otomotif tersebut.

Pasalnya hingga sembilan hari penyelenggaraan, Jumat (27/4), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors Corporation di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), berhasil membukukan pemesanan 260 unit edisi terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate di IIMS 2018.

Melihat hal tersebut, Deputy Group Head Communication & Planning MMKSI, Intan Vidiasari, memperkirakan mobil edisi terbatas yang hanya tersedia 1.000 unit itu bisa habis lebih cepat dari proyeksi awal.

"Proyeksi awal memang 1.000 unit itu alokasinya untuk tiga bulan, tapi animo masyarakat di sini tinggi," kata Intan ditemui di anjungan Mitsubishi di IIMS 2018 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu.

"Memang kalau motor show pembelian dahsyat dibanding harian. Kalau melihat sekarang mungkin sebelum tiga bulan sudah habis," ujarnya menambahkan.

Performa edisi terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate di IIMS 2018 memang cukup positif mengingat mereka menyumbangkan 31,7 persen dari total penjualan Pajero Sport di ajang tersebut yang mencapai 818 unit.

Di sisi lain, di luar IIMS 2018, Pajero Sport Rockford Fosgate juga dipromosikan Mitsubishi lewat jaringan diler mereka di seluruh Indonesia lewat ajang Women Appreciation Week (WAW) pada 21-29 April 2018.

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition, yang dikembangkan dari varian Dakar 4x2, ditawarkan dengan harga (on the road Jabodetabek) Rp535 juta.

Baca juga: Mitsubishi di ambang target penjualan IIMS 2018, sudah lego 1.772 unit

Baca juga: Kepala Perencanaan Produk Mitsubishi ungkap alasan kehadiran Pajero Sport Rockford Fosgate

Baca juga: Kata komunitas tentang Pajero Sport Rockford Fosgate
Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018