Jakarta (ANTARA News) - Bagi distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors Corporation di Indonesia, PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menguasai pangsa pasar pick-up double cabin di Indonesia lewat Triton saja tidak cukup.

Pasalnya mereka tetap berusaha menggaet kalangan pehobi, yang diakui masih kecil kontribusinya terhadap penjualan Triton.

Maka lahirlah Triton Athlete, varian baru yang diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, 19-29 April.

"Kalau untuk mining, plantation kita sudah jadi juaranya. Ini kita sekarang develop untuk target pehobi dan privat. Targetnya 50-an unit per bulan," Direktur Divisi Pemasaran dan Penjualan MMKSI, Irwan Kuncoro, disela IIMS 2018.

Mobil tersebut sempat juga ditengok oleh Presiden Joko Widodo kala ia berkeliling selepas membuka IIMS 2018, yang bakal menjadi tunggangan sepadan untuk mengangkut Sang Presiden dalam beragam blusukannya ke penjuru Nusantara.

Secara umum, Mitsubishi menempatkan Triton Athlete sebagai pick-up double cabin yang sporty dan stylish serta tangguh untuk berpetualang sekaligus nyaman.

Kenyamanan Triton Athlete dihadirkan lewat Keyless Operating System beserta Push Start Button yang memudahkan pengendara dalam mengoperasikan kendaraannya.
 


Lantas hal itu ditambahkan dengan paduan aksen warna hitam dan jingga pada interiornya yang dilengkapi Leather Seat Material + Power Seat.
 
 


Di sisi eksterior beragam penyegaran desain dibalutkan pada Triton Athlete seperti Sporty Black Grille yang didampingi
 
 
 
 


Aksen warna hitam dan jingga juga menjadi basis dari Body Striping yang ditempelkan di sekeliling bodi Triton Athlete, untuk menegaskan karakter petualan.
 


Di bagian buritan mobil, Triton Athlete dilengkapi Sporty Bar Grill serta Sporty Gate Spoiler yang menonjolkan kekuatan sang kabin ganda.
 
 


Untuk rodanya, Triton Athlete dibekali pelek alloy berukuran 17 inci yang berdesain agresif untuk mengatarkan petualangan para pengendaranya.
 


Sementara Sporty Black Side Step dan Sporty Black Door Handle yang hadir melengkapi keutuhan gaya tangguh Triton Athlete.
 
 


Baca juga: Setelah lebaran, Mitsubishi bakal keliling promosikan Triton Athlete

Baca juga: Mitsubishi mau jualan 50 unit Triton Athlete per bulan

Baca juga: Triton Athlete, amunisi anyar Mitsubishi gaet kalangan pehobi

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018