Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Teuku Adifitrian atau terkenal dengan nama Tompi menghibur pengunjung yang memadati anjungan Honda di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Sebagai penampil terakhir di anjungan tersebut, Tompi menyihir para pengunjung dengan suaranya yang meliuk-liuk khas, membuat penikmatnya ikut bergoyang dan berdendang.

Di awal penampilannyq, Tompi yang berbusana serba hitam santai menyanyikan lagu yang terkenal pada 2008 berjudul ‘Sedari Dulu’.

Diiringi gitar, bas, drum elektrik, saxofone dan trombone, penyanyi yang juga dokter bedah ini membawakan enam lagu lainnya, yaitu Lulu dan Siti, Love, Bawalah Daku, Gelora Cintaku, Locked Out of Heaven, dan ditutup dengan lagu ‘Menghujam Jantungku’.

Di tengah penampilannya, Tompi sempat mengundang dua orang penonton untuk naik ke atas panggung untuk mengikuti kuis berhadiah dari Honda.

“Kalian ikuti saya bernyanyi ya. Jurinya hadirin yang ada di sini, caranya siapa yang mendapat tepuk tangan paling banyak, dia yang menang,” kata Tompi.

Penampilan dua orang ibu yang naik ke panggung cukup menghibur. Terlebih ketika penyanyi kelahiran Lhokseumawe, Aceh, ini menyanyikan lagu menggunakan nada ‘sinden’ yang kemudian harus diikuti salah seorang peserta.

Akhirnya, gaya nyanyi tersebut membawa peserta yang memang berasal dari Jawa Barat tersebut mendapat tepuk tangan paling banyak.

Pada kesempatan itu, Tompi juga mengajak hadirin ikut bernyanyi ketika membawakan lagu ‘Menghujam Jantungku’ di akhir penampilannya.

“Sekarang saya mau Insta Story, semua ikut bernyanyi ya,” tukasnya.

Tidak hanya para pengunjung, Tompi juga berhasil menghibur sales promotion girl (SPG) yang berjaga di anjungan Honda yang ikut bernyanyi dan bergoyang.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018