Jakarta (ANTARA News) - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors mengenalkan Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition yang dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung 19-29 April di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

"Secara keseluruhan pertambahan harga bukan cuma karena perubahan main sound system, tetapi juga aksesoris tambahan item lainnya," kata Kepala Departemen Perencanaan Produk MMKSI, Andri Irawan, disela IIMS 2018.

Sesuai dengan nama yang dipasarkan, Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition menggunakan sistem audio premium dari Rockford Fosgate yang memberikan kenyamanan dan kemewahan bagi pengendaranya saat mendengarkan musik ataupun menonton film di perjalanan.
 
 
 


Sementara itu dari segi eksterior, tampilan sporty khas Pajero Sport Dakar 4x2 kian dipertegas dengan beragam aksesoris baru yang disematkan.

Sebuah engine hood emblem yang disematkan oleh Mitsubishi ke Pajero Sport Rockford Fosgate menambahkan kebanggaan mengendarai SUV berkarakter tersebut.
 


Kemudian Pajero Sport Rockford Fosgate juga dibalut under garnish depan dan belakang yang memantapkan ketangguhan khas SUV Mitsubishi.
 
 


Mitsubishi juga menyematkan Spare Tire Cover elegan yang diletakkan di bawah bemper belakang untuk ban cadangan.
 


Sebuah muffler cutter juga dipasang kepada Pajero Sport Rockford Fosgate untuk menghasilkan tampilan knalpot yang berbeda.
 


Sementara di bagian rodanya, Pajero Sport Rockford Fosgate menggunakan pelek 18 inci dengan desain spesial demi menambah kesan mewah mobil tersebut.
 


Yang terakhir dan tentu saja hanya ada di Pajero Sport Rockford Fosgate adalah emblem khusus di belakang mobil, demi menandakan Anda adalah pemilik satu dari 1.000 unit edisi terbatas ini.
 


Berikut adalah cuplikan sajian sistem audio premium yang ada di dalam Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition.
 
 

A post shared by ANTARA News (@antaranewscom) on



Baca juga: Penerimaan positif, edisi terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate bisa habis lebih cepat

Baca juga: Kepala Perencanaan Produk Mitsubishi ungkap alasan kehadiran Pajero Sport Rockford Fosgate
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018