Jakarta (ANTARA News) - Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, mengatakan penyelenggaraan pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018 merupakan yang paling memuaskan baginya dan tim Dyandra.

Ia mengatakan kepuasan tertinggi itu hadir dari banyak faktor, beberapa di antaranya adalah kehadiran Presiden RI Joko Widodo, nilai transaksi dan pengunjung, serta kepuasan para mitra yang bekerja sama dalam pameran itu.

"IIMS 2018 merupakan kepuasan tertinggi bagi saya selaku penyelenggara IIMS empat tahun berturut-turut," kata Hendra Noor Saleh dalam sebutannya pada acara Buka Puasa Bersama di Jakarta Selatan, Senin.

"Sebagai penyelenggara motor show, saya merasa bahwa 2018 merupakan kepuasan tertinggi karena dilihat dari aspek manapun -- liputan, digital, kedatangan Bapak Presiden, nilai transaksi, kepuasan tenant -- itulah yang paling tinggi nilainya," kata pria yang akrab disapa Kohen itu.

Baca juga: 12.402 kendaraan terjual selama IIMS 2018

Ia mengatakan kesuksesan IIMS 2018 akan menjadi pijakan untuk menghadirkan pameran Motor Show yang lebih besar pada tahun depan.

"Banyak teman-teman di ruangan ini memberikan saya keyakinan bahwa IIMS bisa terus lebih besar. IIMS bukan untuk Dyandra Promosindo, IIMS adalah adalah milik komunitas otomotif Indonesia," katanya.

Sebelumnya, sebanyak 12.402 unit kendaraan terjual selama pameran otomotif Internasional Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 19-29 April 2018.

Berdasarkan keterangan Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran, disebutkan bahwa nilai transaksi dari penjualan 11.179 unit mobil dan 1.223 unit motor selama IIMS 2018 itu mencapai Rp4,08 triliun.

Baca juga: "Andaikan Kau Datang" dari Noah tutup IIMS 2018

Baca juga: Deretan mobil dan motor baru yang meluncur di IIMS 2018

 

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018