Jakarta (ANTARA) - Penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS), Dyandra Promosindo menggelar kegiatan yang bertajuk “Holiday on Wheels: East Java Cruising” sebagai rangkaian pre-event IIMS 2025 yang dimulai dari Pulau Jawa.

“Perjalanan Holiday on Wheels menuju Surabaya yang memakan waktu 10 jam menjadi testimoni terhadap stakeholders kami, dan juga mempromosikan serta menyebarluaskan experiences kita bersama produk-produk para stakeholders sampai Surabaya,” kata Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung melalui keterangan resminya, Sabtu.

Perjalanan ini akan menempuh perjalanan sejauh 1.500 kilometer yang akan dimulai dari Jakarta menuju Surabaya, Malang, hingga kawasan wisata Bromo menggunakan berbagai kendaraan andalan yang memeriahkan kegiatan motor show tersebut.

Baca juga: Pemprov Jatim sebut IIMS di Surabaya tingkatkan pertumbuhan ekonomi

Baca juga: Hyundai andalkan Stargazer ke IIMS Surabaya

Dyandra Promosindo menggelar kegiatan “Holiday on Wheels: East Java Cruising" sebagai pre-event IIMS 2025. (ANTARA/Dyandra Promosindo)


Kendaraan yang akan mengikuti kegiatan tersebut diantaranya adalah Chery Tiggo 5X & Tiggo 8 Pro, Honda BRV N7X & WR-V, MG HS i-Smart, Suzuki XL7 Hybrid, BAZE, dan Wuling Alvez serta Almaz Hybrid.

“Agenda ini juga menjadi ajang untuk memberikan tips & trick safety driving untuk perjalanan yang aman dan nyaman, serta kesempatan mendemonstrasikan berbagai fitur dan keunggulan kendaraan-kendaraan tersebut,” jelas dia.

Project Manager IIMS 2024, Rudi MF mengatakna bahwa kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kesadaran kepada masyarakat terhadap berbagai kendaraan dari lintas Agen Pemegang Merek (APM) yang akan hadir di IIMS Surabaya 2024.

“Melalui pengalaman otomotif yang berbeda ini, kami juga mengajak para pecinta otomotif untuk menjelajahi keindahan pulau Jawa,” ujar Rudi MF.

Keseruan acara yang hadir di Jakarta juga dibawa ke Surabaya. Sehingga, para pengunjung IIMS Surabay dapat merasakan atmosfer yang sama seperti di Jakarta.

IIMS Infinite Live Surbaya menghadirkan pertunjukan musik yang akan dimeriahkan oleh 2 (dua) musisi kenamaan tanah air, Ari Lasso yang akan tampil pada Sabtu, 1 Mei 2024 dan Yura Yunita pada Minggu, 2 Mei 2024.

“Kehadiran Ari Lasso dan Yura Yunita diharapkan dapat memberikan 'Your Infinite Autotainment Experience' bagi para pengunjung, memadukan pengalaman pameran otomotif dengan hiburan musik yang memukau." tegas Rudi MF.

Baca juga: MMKSI tampilkan empat mobil unggulan di IIMS Surabaya

Baca juga: Alasan Dyandra tidak patok target yang sama seperti IIMS Jakarta

Baca juga: Custom bike jadi magnet IIMS Surabaya

 

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024