Jakarta (ANTARA News) - BMW Group Indonesia tampil cemerlang pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 karena berhasil membukukan pemesanan unit mobil lebih dari 600 unit untuk brand BMW dan MINI.

Pemesanan kendaraan BMW tertinggi dibukukan model legendaris BMW Seri 3, kemudian diikuti oleh BMW Seri 5 dan BMW X1.

Adapun brand legendaris MINI juga mendapatkan respon positif karena MINI 3-Door dan All-new MINI Countryman menjadi dua model dengan penjualan terbaik mereka selama IIMS 2018.

Baca: BMW Indonesia bukukan pemesanan lebih dari 500 mobil di IIMS 2017

"BMW Group Indonesia merasa sangat puas dapat tampil cemerlang di IIMS 2018 dan hadirkan Sheer Driving Pleasure untuk para pelanggannya di Indonesia," ujar President Director BMW Group Indonesia Karen Lim dalam keterangannya, Kamis.

Menambah kesuksesannya, BMW Group Pavilion dengan luas 860 meter persegi di Hall D4 juga mendapatkan penghargaan booth kendaraan roda empat terbaik kategori ukuran 500-999 meter persegi.

"Hal ini membuktikan kepemimpinan BMW Group Indonesia dalam hadirkan layanan terbaik bagi para pengunjung IIMS 2018," tambah Karen.

Pada pameran itu, BMW Group Indonesia meluncurkan All-new BMW X3 sebagai kendaraan premium mid-size Sport Activity Vehicle (SAV) terbaru yang menawarkan desain baru, teknologi sasis ringan, kenyamanan, konektivitas dan pengalaman berkendara khas Sheer Driving Pleasure.

Baca: BMW i8 siap unjuk kebolehan di Festival Mobil Listrik IIMS

Baca: BMW X3 generasi ketiga hadir di Indonesia, ramaikan persaingan medium SUV
 

Pewarta:
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018