Jakarta (ANTARA News) - PT Honda Prospect Motor (HPM) memasang target penjualan sebanyak 3.000 unit kendaraan dengan mengandalkan model-model populer mereka antara lain Brio, Mobilio, HR-V dan BR-V pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Marketing dan Aftersales Service PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy mengatakan target penjualan 3.000 unit merupakan angka yang sama seperti pameran IIMS tahun lalu.

"Utamanya masih Brio, HR-V, Mobilio, dan BR-V," kata Jonfis Fandy kepad wartawan di sela-sela pameran IIMS 2018.

"Target kami diperkirakan 3.000 unit, mirip-mirip tahun lalu. Tahun lalu 3.000 unit."

Jonfis mengatakan untuk mencapai target tersebut, Honda mobil menawarkan sejumlah promo penjualan berupa bunga cicilan terjangkau hingga hadiah langsung untuk pembelian mobil jenis tertentu.

"Tahun ini kami ada buat program spesial untuk menuju 3.000 unit seperti cicilan bunga paling rendah 2,1 persen, ada hadiah sepeda lipat untuk pembeli mobil tertentu, program leasing, itu yang kami harapkan jadi pendorong penjualan otomotif," kata dia.

Anjungan Honda pada IIMS berada di Hall D2 dengan luas 1.661 meter persegi yang menampilkan sebanyak 29 mobil, baik standar maupun dengan versi aksesoris asli dari Modulo.

Pada pameran ini, Honda juga memperkenalkan mobil konsep Honda Small RS, Honda Mobilio edisi spesial dan BR-V dengan model baru.

Baca: Program penjualan, promo aksesoris dan ragam hiburan Honda di IIMS

Baca: New Honda BR-V tampil lebih segar dengan desain baru

Baca: Honda Mobilio edisi spesial hadir di IIMS
 

Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2018