Jakarta (ANTARA News) - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motor di Indonesia PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberi penawaran khusus selama pameran di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Beberapa penawaran tersebut antara lain,  gratis voucher belanja senilai hingga Rp1 juta untuk setiap pembelian unit kendaraan Mitsubishi selama IIMS 2018 berlangsung, yakni pada 19 April hingga 29 April 2018.

Kemudian, Mitsubishi juga menggratiskan biaya jasa hingga 50.000 kilometer (km) atau empat tahun untuk kendaraan penumpang, sedangkan khusus Triton 4x4, promo berlaku hingga 40.000 km atau dua tahun.

Khusus Xpander, terdapat Paket Smart yang menggratiskan biaya jasa, suku cadang dan oli  hingga 50.000 km atau selama tiga tahun khusus di IIMS 2018.

Penawaran lainnya yaitu gratis kaca film merek V-Kool untuk setiap pembelian Pajero Sport dan Minolta untuk pembelian Xpander dan Outlander Sport.

Selain itu, terdapat program pembiayaan bervariasi mulai dari pembayaran DP 0 persen hingga pemberian bunga rendah untuk pembelian Xpander dan Pajero yang ditampilkan di ajang otomotif tersebut.

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018