Sembilan APM meriahkan Medan Auto Show 2017

Rabu, 22 November 2017 21:16 WIB
Sembilan APM meriahkan Medan Auto Show 2017
Sejumlah pengunjung melihat mobil-mobil yang dipamerkan saat pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya Auto Show (SAS) 2017, di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (20/9/2017). (ANTARA FOTO/Moch Asim)

Jakarta (ANTARA News) - Sebanyak sembilan agen pemegang merek (APM) mobil penumpang ikut memeriahkan pameran GIIAS Medan Auto Show 2017 yang digelar pada 22-26 November 2017 di Santika Convention Center, Medan.

Pameran itu diikuti BMW, Daihatsu, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Suzuki, Toyota, dan Wuling, serta diramaikan 21 jenama industri pendukung otomotif seperti audio, aksesori, dan lainnya.

Medan Auto Show 2017 diberi tema “First Class Auto Show” guna merepresentasikan sebuah pameran otomotif berkelas yang menghadirkan agen pemegang (APM) peserta terbaik, yang dikemas dengan unsur pendidikan dan hiburan serta, aktivitas sosial dan komunitas.

Pameran itu juga menyajikan teknologi dan produk-produk terbaru yang baru saja diluncurkan oleh para APM.

"Kehadiran GIIAS Medan Auto Show adalah bentuk komitmen Gaikindo dalam terus mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia dan perekonomian Sumatera Utara, dan kami percaya GIIAS Medan Auto Show 2017 akan menjadi salah satu penentu bagi pencapaian industri otomotif Indonesia pada tahun 2017 ini," kata Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 Rizwan Alamsjah dalam keterangan tertulisnya, Rabu.

Rizwan juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari seluruh pihak, terutama dari pemerintah dan juga industri otomotif Sumatera Utara.

Pameran ini menawarkan program dan fasilitas menarik antara lain promo dan diskon dari APM, Auto Show Music Lounge, Test Drive, Automotove Clinic, serta berbagai kegiatan yang bersifat sosial seperti EduCare, dan Student Day.
 
Harga tiket tanda masuk GIIAS Medan Auto Show 2017 sebesar Rp10.000 dan tersedia tiket gratis untuk para pelajar dan mahasiswa pada hari Rabu.

Pameran ini juga sebagai penutup rangkaian pameran otomotif Gaikindo setelah Makassar Auto Show (10-14 Mei 2017) dan GIIAS 2017 - ICE BSD (10-20 Agustus 2017), dan Surabaya Auto Show (20 – 24 September 2017).

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2017

Astra Honda Motor (AHM) menjual 1.000 unit sepeda motor pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, dengan Honda Forza menjadi ...
Mobil terakhir yang dimiliki personil The Beatles, John Lennon, Mercedes-Benz 300TD Estate Wagon 1979 akan dilelang dalam acara Worldwide Auctioneers di ...
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memajang sebuah kendaraan konsep, All New Ertiga Support, yang memudahkan penumpang berkebutuhan khusus untuk menaiki ...
Dongfeng Motor Company Limited (DFL) bersama Nissan berencana merilis 20 mobil listrik di bawah naungan empat mereknya pada tahun 2022. DFL merupakan salah ...
Untuk pertama kalinya pada pameran GIIAS, tiga produk aftermarket berkolaborasi menjadi "Gold Sponsors" antara lain kaca film Llumar, kaca film CPF1 ...