Jakarta (ANTARA News) - Agen pemegang merek (APM) Renault di Indonesia, PT Auto Euro Indonesia, turut memeriahkan pameran otomotif regional Gaikindo yaitu GIIAS Medan Auto Show 2017 di Santika Dyandra Convention Center, Medan, 22 – 26 November 2017.

Menempati booth E2 dengan luas lahan 72m2, Renault membawa tiga produk unggulan antara lain Renault Koleos, Renault Duster 4x2, dan crossover Renault Kwid, menurut keterangan tertulis mereka pada Rabu.

Renault memamerkan Koleos sebagai model terbaru di kelas medium SUV sekaligus menjadi kendaraan andalan Renault di Indonesia yang telah direkayasa ulang sepenuhnya dengan desain yang agresif, fitur komplit dan kemampuan penuh sebuah SUV.

Koleos hadir dengan dua varian dengan harga Rp 480.850.000 untuk versi standar dan Rp 514.000.000 untuk model dengan panoramic sunroof, berstatus on the road Medan.

Model kedua adalah Renault Duster 4x2 yang menawarkan performa compact SUV dengan konsumsi bahan bakar efisien di kelasnya. Mobil ini dijual Rp 264.500.000 untuk versi RxE, dan Rp 289.500.000,- untuk model RxL, berstatus on the road Medan.

Adapun model ketiga mereka adalah mini crossover Renault Kwid yang dirancang sesuai dengan kondisi lalu lintas perkotaan yang memerlukan tingkat efisiensi bahan bakar, biaya kepemilikan rendah namun tetap mempertahankan kenyamanan khas Eropa.

Renault Kwid hadir dengan tiga varian yang dibanderol Rp 138.300.000 pada versi standar, Rp 144.100.000 untuk model dengan Alloy Wheel dan Rp 152.400.000 untuk versi tertingginya yang berstatus on the road Medan.

Renault melalui PT Wahana Wirawan Medan juga mengumumkan telah membuka diler resmi di Kota Medan dan siap memberikan pelayanan penjualan, perawatan dan penyediaan Suku Cadang.

"Fasilitas tersebut akan segera kami hadirkan untuk memperkuat eksistensi Renault di Pulau Sumatera pada umumnya dan di kota Medan pada khususnya," demikian pernyataan tertulis Renault, Rabu.

"Berbekal kekuatan aliansi Renault – Nissan dimana untuk distribusi, pemasaran dan layanan purna jual merek Nissan pun ditangani oleh Indomobil Group, Renault berkomitmen untuk selalu meningkatkan layanan purna jualnya," demikian Renault Indonesia.

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017