Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors kembali hadir dalam rangkaian GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang kini menyambangi Medan, Sumatra Utara, dengan membawa jajaran produk lengkapnya.

Dengan membawa semangat "The Future is Here", Wuling juga turut menghadirkan Air ev yang merupakan kendaraan listrik pertamanya di Tanah Air. Beragam promo menarik pun ditawarkan selama pameran guna memudahkan pengunjung untuk memiliki produk Wuling pilihannya.

"Dengan semangat ‘The Future is Here’ kami menghadirkan beragam produk yang mendukung mobilitas modern dan didukung dengan ragam inovasi," ujar Regional Sales Area Wuling Motors Bob Morgan dalam keterangannya, Kamis.

Baca juga: Harapan Wuling soal EV SUV hingga skrining penyakit jantung bawaan

Mengenai ragam produk yang dipamerkan, Wuling menampilkan Air ev, kendaraan listrik yang memiliki desain future-tech serta teknologi berkendara modern.

Mobil ramah lingkungan ini memiliki kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah, keamanan baterai yang terjamin, sampai dengan rangka yang kokoh serta airbag yang membuat konsumen dapat merasa tenang dan aman dalam menggunakannya.

Pengguna pun dimanjakan dengan beragam fitur cerdas yang semakin memudahkan ketika berkendara bersama Wuling Air ev. Wuling Remote Control App via Internet of Vehicle dan perintah suara berbahasa Indonesia dengan WIND juga diaplikasikan di Wuling Air ev.

Pada segmen SUV, Almaz RS yang merupakan The First Intelligent Digital Car turut tampil dengan perintah suara berbahasa Indonesia pertama, Wuling Indonesian Command (WIND), serta inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang memadukan Advanced Driver Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).

Selain itu, Smart MPV Wuling dengan WIND dan IoV yakni New Cortez, dan juga New Confero S pada lini produk MPV yang dipamerkan di booth H seluas 240 m2 ini.

Wuling pun menyediakan 2 unit Air ev untuk test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara ramah lingkungan bersama mobil listrik ini, dengan berbagai promosi menarik.

Baca juga: Chery Indonesia mulai perakitan mobil seri Tiggo di Bekasi

Baca juga: Wuling hadirkan konsep Almaz Hybrid di IEMS 2022

Baca juga: Intip fitur cerdas yang tertanam di Almaz RS EX
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022