Medan (ANTARA News) - Mitsubishi mengandalkan tiga jenis kendaraan "jagoannya" yaitu Xpander, Pajero, dan Outlander untuk merebut perhatian konsumen kendaraan roda empat di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan Auto Show yang berlangsung mulai 22-26 November 2017.

Pada pameran otomotif terbesar di Sumatera Utara itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan dealer PT Sumatera Berlian Motors, PT Sardana Indah Berlian Motor, dan PT Nusantara Berlian Motor, memamerkan empat kendaraan di atas lahan 255 m2.

Mitsubishi memamerkan kendaraan teranyar untuk keluarga yang menyerap perhatian publik yaitu Xpander dengan dua tipe yaitu Ultimate AT dan Sport AT.

Selain itu juga, mobil sport ( SUV) legendaris Pajero Sport Dakar 4x2, serta Outlander Sport PX Action.

"Pada ajang ini konsumen dapat langsung merasakan impresi mobil Mitsubishi dengan dua unit kendaraan test drive yaitu Xpander Ultimate AT dan Xpander Exceed MT," kata Direktur Pemasaran dan Penjualan MMKSI Osamu Iwaba, pada pembukaan pameran, di Medan, Kamis.

Dengan dua mobil yang bisa dicoba konsumen itu, ia berharap masyarakat bisa merasakan sensasi mengendarai yang unik dan khas dari Mitsubishi.

Selain itu dengan empat kendaraan yang dipamerkan, produk Mitsubishi bisa semakin dikenal masyarakat konsumen kendaraan penumpang di Sumatera Utara, khususnya Medan yang merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia.

"Sumatera Utara, terutama Medan, merupakan pasar strategis bagi kami," ujar Iwaba.

Menurut dia, dua merek yang menguasai pasar kendaraan di Sumatera Utara adalah Mitsubishi dan Toyota.

GIIAS Medan Auto Show 2017 diikuti oleh 31 peserta, diantaranya sembilan agen pemegang merek (APM) kendaraan penumpang yaitu Mitsubishi, Toyota, Honda, Suzuki, Daihatsu, Wuling, Lexus, Renault, dan BMW, serta 21 merek industri pendukung seperti audio dan aksesori

Pameran otomotif tersebut menempati area seluas seluas 4.385 m² di Santika Dyandra Convention, Medan.



Pewarta:
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2017