Yokohama (ANTARA News) - Nissan Motor Co Ltd akan menampilkan sejumlah mobil konsep dan kendaraan produksi pada pameran Tokyo Motor Show tahun ini guna memberikan gambaran kepada pelanggan mengenai inovasi terbaru dan masa depan Nissan.

Selain konsep LEAF NISMO, Nissan juga menampilkan mobil-mobil yang merepresentasikan masa depan dan visi Nissan Intelligent Mobility antara lain Serena NISMO yang berorientasi pada performa dan Skyline terbaru akan tampil pertama kalinya, menurut keterangan tertulis Nissan Indonesia, Selasa.

Secara total, Nissan berencana menampilkan 13 kendaraan dalam pameran Tokyo Motor Show ke-45 di Tokyo Big Sight yang terbuka untuk umum mulai 27 Oktober hingga 5 November 2017.

Ada juga simulator yang memberikan pengalaman pada pelanggan untuk merasakan masa depan Nissan Intelligent Mobility.


Serena


Nissan akan menampilkan minivan Serena dengan tampilan berbeda yang menawarkan teknologi NISMO berupa tampilan mobil yang penuh dengan style menarik dan kinerja yang memuaskan, tanpa mengorbankan konsep mobil keluarga dan juga ramah lingkungan.

Desain eksterior mencerminkan NISMO yang berorientasi pada performa serta bagian aero khusus yang dapat membuat tampilannya semakin agresif. Pada bagian dalam, pengendara akan merasakan ciri khas aksen merah NISMO.

Serena NISMO memiliki handling yang lebih kuat, berkat sistem suspensi sport-tuned. Modul kontrol mesin dan sistem pembuangan terbaru menambah daya tarik serta keandalan dalam pengalaman berkendara. Serena NISMO dijadwalkan akan dijual di Jepang pada November 2017.


Skyline


Nissan juga menunjukkan sedan sport premium Skyline dengan teknologi terdepan yang membangkitkan semangat pengemudi.

Seluruh model Skyline sekarang hadir dengan teknologi All-Around Safety Shield Nissan yang dapat dikombinasikan dengan sistem hibrida berkinerja tinggi dan ramah lingkungan serta Direct Adaptive Steering, yang memberikan pegangan dengan intuisi untuk berkendara yang lebih mudah dan aman.

Perubahan pada Skyline termasuk desain eksterior dan roda aluminium yang memberikan tampilan berbeda menjadi salah satu kendaraan paling menarik di kelasnya.

Di dalam kabin, terdapat roda kemudi dan tombol shift yang baru, sebagaimana permukaan panel instrumen yang telah selesai, memberikan kualitas premium lebih tinggi pada bagian interior. Skyline baru ini dijadwalkan untuk mulai dijual di Jepang pada Desember 2017.


Sedan Sport Premium Skyline. (ANTARA News/HO)

(Baca: Nissan Leaf versi "galak" tampil di Tokyo Motor Show 2017)

Anjungan Nissan yang berada di East Hall 5 akan hadir dengan desain "spiral" yang melambangkan komitmen Nissan sejak masa lalu, sekarang dan di masa depan untuk selalu menghasilkan produk menarik, serta menunjukkan nilai-nilai untuk selalu berinovasi, termasuk pada kendaraan listrik terbaru.

Nissan akan menayangkan Konferensi Pers Nissan di Tokyo Motor Show secara live melalui media sosial Youtube, Facebook, dan Periscope.

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017