Mitsubishi jawab kekhawatiran soal suku cadang dan layanan purnajual

Kamis, 21 September 2017 08:31 WIB | 11.980 Views
Mitsubishi jawab kekhawatiran soal suku cadang dan layanan purnajual
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) melanjutkan rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander dengan berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang dilaksanakan pada 20 – 24 September 2017 di Grand City Convex, Surabaya. Mitsubishi Xpander ditargetkan dapat meraih 20 persen pangsa pasar kendaraan serbaguna kecil dengan tujuh penumpang atau small multi-purpose vehicle di Jawa Timur. (ANTARA News/Monalisa)

Surabaya (ANTARA News) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) akan terus memperluas jaringan dealer untuk menjawab kekhawatiran konsumen akan layanan purnajual dan suku cadang.


"Kami akan terus meningkatkan after sales dan layanan servis kepada konsumen. Dan untuk menjawab kekhawatiran konsumen soal spare part yang katanya mahal, kami tawarkan paket free service," kata Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) Irwan Kuncoro di Surabaya.


Disela ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017 di Grand City Convex, Surabaya, Rabu (20/9), Irwan mengatakan akan menambah hingga 143 outlet sampai tahun depan demi kemudahan konsumen.


"Dua tahun sebelum Xpander diluncurkan kami memperluas dealer khususnya dealer untuk kendaraan penumpang. Akan terus bertambah sampai 143 agar bisa beri layanan after sales, service, dan brand image kami," jelas Irwan.


Menurut Irwan, kehadiran pabrik baru Mitsubishi di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, juga meningkatkan penyediaan suku cadang yang didistribusikan bersamaan dengan unit-unit Mitsubishi Xpanderke seluruh dealer di Indonesia.


Head of Sales & Marketing Region 2 Department PT MMKSI Amiruddin menambahkan, untuk pemesanan Xpander sampai 31 Oktober, konsumen akan mendapat paket servis Smart Gold  berupa layanan bebas biaya dasar perawatan dan mesin secara berkala selama 50 ribu kilometer atau 3 tahun dengan jaminan penggunaan suku cadang asli.


Dengan paket tersebut, konsumen mendapat keuntungan biaya perawatan yang hemat hingga 25 persen serta keistimewaan lain berupa asuransi dan tambahan chemical.


"Bagi konsumen yang sudah memiliki unit Mitsubishi lalu membeli Xpander, kami berikan paket lain namanya Smart Diamond," tambah Amiruddin.


Paket tersebut selain layanan bebas biaya dasar perawatan dan mesin secara berkala selama 50 ribu kilometer atau 3 tahun juga ditambah penggantian kanvas rem.



Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2017

Produsen ban asal Prancis, Michelin, masih fokus untuk memperkenalkan dan membangun brand mereka kepada calon konsumen di Indonesia, kendati sudah masuk pasar ...
Toyota Motor Corporation mengungkapkan sebuah konsep bus bertenaga fuel cell yang diberi nama Sora.Teknologi fuel cell menggunakan alat konversi energi ...
Yamaha menggelar perayaan satu dekade Yamaha Vixion dengan menggelar jambore yang diramaikan ribuan anggota komunitas dan konsumen di Rizen Kedaton Gunung ...
Asuransi Astra meluncurkan layanan baru bernama Garda Oto Digital, layanan asuransi kendaraan bermotor yang bisa dibeli secara online. Peluncuran Garda ...
Di sela kunjungan kerjanya ke Jepang, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto juga mengadakan pertemuan dengan CEO Mitsubishi Motors Corporation Osamu Masuko ...