Tangerang (ANTARA News) - Distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), tidak mengikuti pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 setelah melakukan survei terhadap konsumen.

"Kami berusaha meminta tinjauan dari konsumen. Apakah mereka hadir di sana? (GIIAS). Mungkin ada tetapi jumlahnya tidak banyak," kata Marketing & Communication Manager PT WAE Tryfena Sri Rahajoe di Tangerang, Selasa.

Pada saat GIIAS 2017 yang berlangsung dari 10 hingga 20 Agustus, PT WAE menggelar pameran mobil klasik dan mobil baru bertajuk "The Heritage of Jaguar Land Rover" pada 11-13 Agustus dan 18-20 Agustus 2017.

"Ini yang menjadi masukan bagi kami untuk membuat event yang lebih personal," kata Tryfena tentang pameran yang akan berlangsung di Nava Park, BSD, Tangerang itu, tak jauh dari lokasi perhelatan GIIAS.

Di mengatakan, konsumen di BSD atau khususnya di Nava Park, sesuai dengan para pembeli mobil-mobil Jaguar Land Rover.

"Di BSD ini banyak hunian premium, jadi kami menangkap peluang itu. Di Nava Park, harga huniannya Rp7 miliar hingga Rp16 miliar. Jadi konsumennya sama dengan Jaguar Land Rover," kata Tryfena.

Ia menjelaskan, pameran serupa yang juga digelar di beberapa negara, menargetkan 100 orang pengunjung selama penyelenggaraan.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017