Jakarta (ANTARA News) - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan varian baru Honda Civic Hatchback Turbo yang menyasar pelanggan yang saat ini menggunakan Honda Jazz serta konsumen berusia muda.

"Dari Honda Jazz mau upgrade ke atas, kan belum ada, sekarang kan adanya SUV, nah kini ada pilihan Civic Hatchback," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT HPM Jonfis Fandy saat peluncuran di Jakarta, Jumat.

Ia mengatakan, Civic Hatchback Turbo memang menyasar anak-anak muda yang pendapatannya semakin meningkat dari waktu ke waktu.

"Menyasar anak-anak muda pendapatannya sudah lebih meningkat. Misalnya di bidang start up company, mereka mampu beli, dan ingin tampil beda," ujar Jonfis.

Di pasar Indonesia, Honda Jazz dibanderol dengan harga mulai Rp231,5 juta hingga Rp269,3 juta. Sedangkan Honda Civic Hatchback Turbo dijual dengan harga Rp438 juta untuk tipe E dan Rp399 juta untuk tipe S.

PT HPM menargetkan Honda Civic Hatchback Turbo bisa terjual 1.500 unit selama setahun atau sekitar 125 unit per bulan yang dapat dipesan konsumen mulai bulan ini.

Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017