Jakarta (ANTARA News) - Agen tunggal pemegang merek Nissan dan Datsun di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia (NMI), mengungkapkan pihaknya hingga saat ini belum memutuskan akan ikut serta dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, pada 27 April - 7 Mei 2017.

Pasalnya, menurut Presiden Direktur NMI, Antonio Zara, dalam beberapa bulan mendatang belum ada produk baru untuk Nissan maupun Datsun.

"Kami tidak punya produk baru yang bisa dipajang di pameran bulan April itu, karenanya kami berencana untuk ikut dalam skala besar," kata Toti selepas penutupan Datsun Rising Hope 2 di Jakarta, Senin.

Meski demikian Toti mengungkapkan mitra diler resmi Nissan-Datsun telah mengutarakan ketertarikan mereka untuk ambil bagian dalam IIMS 2017.

"Kami saat ini tengah berkomunikasi dengan sejumlah diler yang sempat menyatakan ketertarikan untuk memajang di IIMS. Tentu saja itu jadi potensi Nissan-Datsun hadir di IIMS,' katanya.

Toti memastikan pihaknya akan tetap mendukung mitra diler, jika pada akhirnya ikut membawa Nissan-Datsun di dalam IIMS 2017.

Selain itu, belum dipastikan siapa yang akan mengelola anjungan Nissan-Datsun di IIMS 2017, jika akhirnya bergabung ikut.

"Belum difinalisasi siapa yang akan in charge, tapi diler sudah beberapa kali mengungkapkan ketertarikan untuk ikutan. Kami akan mendukung diler jika mereka memutuskan untuk ikutan," pungkas Toti.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017