Jakarta (ANTARA News) - Produsen ban kendaraan, PT Bridgestone Tire Indonesia, untuk pertama kalinya hadir di pameran otomotif Gaikindo dan memamerkan jaringan distribusi resminya, Toko Model (TOMO) berikut layanan-layanannya.

Dalam pameran itu Bridgestone bermaksud mensosialisasikan mengenai peran penting jaringan distribusi resmi ban Bridgestone, TOMO, serta kenyamanan yang didapatkan pelanggan ketika mengunjunginya.

"Kami ingin menyuguhkan pengalaman sesungguhnya bagi para pelanggan setia kami mengenai keunggulan yang ditawarkan oleh TOMO. Pelayanan yang prima serta suasana yang nyaman di booth TOMO diharapkan dapat mewakili apa yang akan mereka rasakan di TOMO sesungguhnya," kata Direktur Sales & Marketing Bridgestone Tire Indonesia Toshihiro Fujiki dalam jumpa pers, Jumat (12/8/16).

Menempati booth semi permanen seluas 125 meter persegi Hall 3 PF6, booth TOMO Bridgestone akan menampilkan seluruh jajaran produk unggulannya, mulai dari Potenza, Turanza, Ecopia, Dueler, Duravis, dan Techno yang sekarang banyak digunakan oleh industri otomotif serta pada pengguna mobil di seluruh dunia.

Di booth ini, pengunjung juga dapat merasakan kenyamanan layanan yang diberikan saat mereka datang ke jaringan TOMO di seluruh Indonesia, seperti meja informasi yang memungkinkan pelanggan berinteraksi dengan seorang spesialis ban dan menanyakan berbagai hal yang berkaitan dengan ban.

Selain itu, juga disediakan ruang tunggu nyaman yang memungkinkan pelanggan untuk dapat bersantai dan menikmati fasilitas disediakan seperti makanan ringan dan minuman serta alat pijat kaki.

TOMO tidak hanya melayani pembelian atau penggantian ban, tapi juga memberikan layanan teknis lainnya, mulai pemeriksaan tekanan ban, balancing, spooring, penggantian oli dan tune-up hingga beberapa perbaikan minor dan penggantian suku cadang.

Sejak diperkenalkan pertama kali pada tahun 1990, TOMO telah berkontribusi sangat signifikan terhadap penjualan ban Bridgestone di Indonesia, dengan jumlah outlet sekarang ini mencapai 278 jaringan di Tanah Air.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016