Tangerang (ANTARA News) - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan varian baru dari generasi ke-10 Honda Civic, yaitu All New Civic Turbo Prestige, pada ajang pameran otomotif Gaikindo.

"Kehadiran varian baru dari All New Honda Civic akan memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen," kata Presiden Direktur PT HPM Tomoki Uchida di ICE Serpong, Tangerang, Banten, Kamis.

Model baru tersebut tampil dengan desain revolusioner, fitur canggih dan mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang efisien namun tetap bertenaga.

Sebagi tambahan, All New Honda Civic Turbo Prestige juga dilengkapi front under spoiler, rear under spoiler, rear spoiler dan side under spoiler.

"Selain tampilan yang sporty dan berkelas, mobil ini juga didukung fitur canggih dan teknologi revolusioner yang ditawarkan oleh generasi ke-10 dari Honda Civic," kata Direktur Penjualan dan Purnajual PT HPM Jonfis Fandy.

All New Honda Civic Turbo Prestige tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Crystal Black Pearl dan White Orchid Pearl yang dibanderol Rp478.500.000 on the road wilayah Jabodetabek.

Sejak diluncurkan pertama kali pada April 2016, generasi ke-10 Honda Civic mendapatkan respons positif dari masyarakat dengab pangsa pasar 41 persen di segmen sedan kecil.
Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016