Jakarta (ANTARA News) - Komunitas penggemar mobil Toyota Etios Valco, Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI), bakal menggelar Musyawarah Nasional 2016 di Auto 2000 Ciledug, Tangerang, Banten, 27 Maret 2016.

Seturut keterangan pers yang diterima di Jakarta, Minggu, agenda utama Munas 2016 tersebut adalah memilih ketua umum baru untuk memimpin TEVCI dalam periode kepengurusan 2016-2018.

Dengan demikian gelaran Munas 2016 bakal menjadi acara terakhir yang diorganisir oleh kepengurusan 2014-2016 di bawah kepemimpinan Ketua Umum TEVCI Muhamad Tamhid Amali.

"Kami berharap kepemimpinan dan kepengurusan baru akan terus memperbesar dan meningkatkan eksistensi TEVCI baik lewat berbagai kegiatan yanh bersifat hobi, edukasi maupun sosial," kata Tamhid.

Tamhid juga berharap kepengurusan baru bisa menjaga erat sensitifitas antar anggota juga hubungan baik TEVCI dengan antarklub komunitas pengendara Toyota serta pihak agen tunggal pemegang merek Toyota di Indonesia PT Toyota Astra Motor.

Mengingat agenda utama Munas 2016 adalah pemilihan ketum baru, maka diperkirakan seluruh regional dan chapter TEVCI yang tersebar di seluruh Indonesia akan mengirimkan perwakilannya dalam gelaran tersebut.

Selain agenda utama tersebut Munas 2016 juga menyiapkab sejumlah kegiatan, termasuk kampanye "Berkendara Tanpa Gadget" lewat konvoi keliling serta bakti sosial yang akan diserahkan ke Panti Asuhan Islamic Village, Kelapa Dua, Tangerang.

Sebagai informasi, komunitas yang berdiri sejak 21 Desember 2013 ini telah memiliki lebih dari 400 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016