Jakarta (ANTARA) - Komunitas yang tergabung dalam Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) menggelar Kopdar Gabungan di Carita Asri Villa & Resort Anyer, setelah lama tidak melakukan kegiatan offline.

"Dalam kegiatan yang mengusung tema 'Silaturasa Kopdargab TEVCI 2021', dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat dan kehadiran member peserta Kopdar Gabungan wajib menunjukkan hasil swab atau antigen negatif serta telah melakukan 2 kali vaksin serta selalu menggunakan masker selama acara berlangsung," ungkap Ketua TEVCI Korwil Banten Ikhlas dalam keterangan resminya, Senin.

Kegiatan ini tidak hanya untuk ajang bersilatruahmi, melainkan melakukan pembahasan teknis pelaksanaan Musyawarah Nasional yang rencananya akan dilaksanakan di awal tahun 2022.

"Dengan dilaksanakannya acara ini selain melepas kangen setelah lama tidak berjumpa saya berharap para anggota beserta keluarga semakin akrab dan kompak serta semakin menunjukkan sisi positif dalam berkomunitas," kata Ketua Umum TEVCI Ogu Nasution.

TEVCI yang sudah berdiri sejak 15 Juni 2014 ini telah memiliki 950 member dan 24 Chapter di seluruh Indonesia. TEVCI aktif dalam berbagai kegiatan dalam bidang otomotif, touring, safety driving campain, dan juga sosial kemasyarakatan.

Acara ini juga turut dihadiri sekitar 50 member dari berbagai chapter antara yang tergabung, seperti TEVCI Banten selaku tuan rumah kopdargab, TEVCI Jakarta, TEVCI D'Bos, TEVCI Bekasi Reborn.

Selain itu turut hadir juga chapter dari TEVCI Bandung, TEVCI Purwasuka, Tevci Jatim, TEVCI Semarang, TEVCI Ciayumajakuning, TEVCI Tangerang , TEVCI Tangerang Barat, TEVCI Lampung, TEVCI Palembang.

Baca juga: Komunitas TEVCI gelar Kopdar Gabungan "Silaturasa"

Baca juga: TEVCI tanam 1.000 pohon di Kuningan, rayakan 50 tahun Toyota

Baca juga: Saksikan seni debus, cara komunitas Etios Valco rayakan hari jadi
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021