Malang, Jawa Timur (ANTARA News) - Komunitas penggemar mobil Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Koordinator Wilayah Jawa Timur merayakan hari jadi kedua mereka di Batu, Malang, 27-28 Agustus 2016.

Berdasarkan keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis, dalam perayaan tersebut diselenggarakan pula pelantikan kepengurusan baru TEVCI Korwil Jatim yang diserahterimakan dari ketua lama Shani kepada Erdian selaku Ketua Periode 2016-2018.

Gelaran tersebut diikuti tak kurang dari 17 anggota TEVCI Korwil Jatim yang datang dari berbagai kota di Jatim, termasuk di antaranya Malang, Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Kediri.

Selain itu, Ketum TEVCI Ugo Nasution juga turut menghadiri perayaan hari jadi kedua TEVCI Korwil Jatim tersebut.

Selepas berkonvoi keliling kota Malang pada Sabtu (27/8), pada Minggu (28/6) para peserta diajak melakukan lomba-lomba khas perayaan HUT RI mengingat waktu berlangsungnya acara masih di bulan Agustus.

Serah terima kepengurusan TEVCI Korwil Jatim disaksikan langsung oleh Ketum TEVCI Ogu Nasution.

"Selain karena diundang sebagai perwakilan rekan-rekan pengurus pusat di Jakarta, kedatangan saya juga untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota wilayah dengan kepengurusan pusat," kata Ogu.

Sementara itu Ketua TEVCI Korwil Jatim 2016-2018, Erdian, mengapresiasi antusiasme yang diperlihatkan para anggota yang hadir di acara tersebut.

"Saya cukup senang dengan kehadiran para anggota TEVCI se-Jatim, bahkan ada juga perwakilan pengurus pusat dan anggota dari chapter lain yang menyempatkan diri hadir, ini kesuksesan kepengurusan TEVCI Korwil Jatim yang sebelumnya," kata Erdian.

TEVCI merupakan komunitas resmi yang berada di bawah naungan Toyota Owner Club (TOC) dan saat ini sudah memiliki tak kurang dari 400 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016