Jakarta (ANTARA) - Setelah hampir delapan bulan tidak berkegiatan, Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) akhirnya melaksanakan Kopdar Gabungan (Kopdargab) bertema "Silaturasa Kopdargab" di Carita Asri Villa & Resort Anyer, Banten, Minggu (14/11).

Acara itu diikuti 50 anggota dari berbagai chapter antara lain TEVCI Banten selaku tuan rumah KOPDARGAB, TEVCI Jakarta, TEVCI D'Bos, TEVCI Bekasi Reborn, TEVCI Bandung, TEVCI Purwasuka, TEVCI Jatim, TEVCI Semarang, TEVCI Ciayumajakuning, TEVCI Tangerang , TEVCI Tangerang Barat, TEVCI Lampung, TEVCI Palembang,

"Mengusung tema Silaturasa, Kopdargab TEVCI 2021 kami selenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Peserta wajib menunjukkan hasil swab antigen dengan hasil negatif, serta telah tuntas vaksin dua kali. Peserta diwajibkan untuk selalu menggunakan masker selama acara berlangsung," Ketua TEVCI Korwil Banten, Ikhlas, dalam siaran pers, Senin.

Selain memperkuat persaudaraan antara anggota, kegiatan itu juga membahas teknis pelaksanaan Musyawarah Nasional yang rencananya akan dilaksanakan di awal tahun 2022.

Adapun pada sesi lainnya digelar fun games yang melibatkan anak dan istri anggota TEVCI, sesuai tema acara silaturasa yang mengedepankan silaturahmi antar anggota.

"Hal itu sesuai hashtag TEVCI yaitu 'we are family'," kata Yan Bakhtiar selaku Ketua Pelaksana KOPDARGAB yang juga menjabat sebagai Ketua TEVCI Jakarta.

Ogu Nasution selaku Ketua Umum TEVCI menyatakan, "Selain melepas kangen setelah lama tidak berjumpa, saya berharap para anggota dan keluarga semakin akrab dan kompak, serta semakin menunjukkan sisi positif dalam berkomunitas."

Berdiri pada 15 Juni 2014, TEVCI yang aktif dalam kegiatan otomotif, touring, safety driving campaign, dan sosial kemasyarakatan telah memiliki 950 anggota dari 24 Chapter di seluruh Indonesia.

Baca juga: Komunitas Toyota Calya "BekRay" gelar mini touring

Baca juga: Komunitas pencinta otomotif salurkan bantuan ke Serang

Baca juga: Komunitas Toyota Sienta bantu disinfektan angkutan umum
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021