Jakarta (ANTARA) - PT Toyota-Astra Motor (TAM) melibatkan 34 perwakilan komunitas Toyota Owner Club (TOC) untuk mengenalkan program bebas karbon melalui gelaran Year End Gathering bertema "Excitement Energy".

"Selain sebagai upaya mewujudkan komitmen dan apresiasi Toyota kepada pelanggan setia, TAM melalui TOC – Year End Gathering juga ingin semakin memperkuat kebersamaan di antara pelanggan yang merupakan anggota TOC dan keluarga besar Toyota untuk dapat berkontribusi dalam upaya mencapai netralisasi karbon melalui kampanye Its Time for Everyone," kata Head of Interactive Communication PT Toyota-Astra Motor, Dimas Aska, dalam siaran resmi, Minggu.

Baca juga: Komunitas Toyota Sienta tanam 1.000 pohon baka

Dimas menilai, para komunitas pengguna Toyota merupakan gerbang terdepan yang dapat mengenalkan program Toyota kepada masyarakat luas.

"Para anggota komunitas TOC yang merupakan bagian dari masyarakat diharapkan mampu berperan sebagai brand ambassador Toyota untuk bisa mengajak lebih banyak lagi masyarakat ikut serta berkontribusi menciptakan lingkungan yang lebih baik,” kata Dimas.

Pada acara itu, Toyota menyerahkan bibit tanaman mangrove secara simbolis kepada pengelola Taman Wisata Alam (TWA) Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara. Penyerahan dilakukan oleh Ketua ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia) Baron Simanjuntak sebagai perwakilan TOC kepada perwakilan TWA-PIK yang disaksikan Dimas Aska dan anggota TOC lainnya.

"Kami sangat berterima kasih kepada TAM yang telah melibatkan TOC untuk bisa berkontribusi dalam upaya mencapai netralisasi karbon bersama masyarakat banyak melalui kampanye Its Time for Everyone tersebut,” kata Baron Simanjuntak, Presiden ID42NER.

Baca juga: Cara komunitas Toyota Wish rayakan hari jadi ke-8

Baca juga: Komunitas Yaris gelar turing dan kopdar gabungan se-Pulau Jawa

Baca juga: Komunitas id42ner siap gelar Jamnas ke-3 di Palembang
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022