Jakarta (ANTARA News) - PT Astra Honda Motor pada Jumat di Jakarta menghadirkan penyegaran warna untuk dua lini skutik premiumnya, New Honda PCX 150 dan New Honda Vario 150 eSP, guna memperkuat aura premium yang diusung masing-masing model.

Untuk PCX Honda menambahkan pilihan warna baru Sophisticated Matte Silver, sedangkan untuk Vario 150 eSP dihadirkan tiga pilihan warna baru yaitu Exclusive Matte Blue, Exclusive Matte Brown dan Exclusive Black Metallic.

Selain itu, untuk Vario 150 eSP, Honda juga membubuhkan sentuhan desain baru emblem tiga dimensi Honda.

"Kami ingin selalu berinovasi menghadirkan motor skutik premium yang memberikan kesenangan dan kebanggaan berkendara, kali ini lewat penguatan kemewahan desain dan kesempurnaan fitur unggulan pada PCX 150 dan Vario 150 eSP," kata Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma.

Langkah tersebut menurut Inuma ditempuh untuk menjawab tantangan tersendiri bagi segmen skutik premium, sebab konsumennya memiliki cita rasa dan selera tinggi dalam menentukan pilihan gaya hidup.

Honda membanderol PCX 150 dengan harga Rp39.800.000 untuk harga On The Road (OTR) Jakarta, sementara warna terbarunya baru tersedia di pasaran mulai April 2016.

Sedangkan warna terbaru Vario 150 eSP sudah bisa didapatkan sejak akhir Februari 2016 bagi konsumen skutik yang dibanderol seharga Rp20.650.000 untuk OTR Jakarta itu.


Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016