Jakarta (ANTARA News) - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda CB150R StreetFire Spesial Edition untuk menjawab keinginan pecinta motor sport yang ingin tampil beda dan agresif.

"All New Honda CB150R StreetFire Spesial Edition kami persembahkan bagi para penggemar motor 'naked' sport Honda yang ingin tampil agresif dan berbeda dengan dukungan performa tinggi yang dihasilkan saat berkendara. Kami berharap motor sport Honda ini mampu menjadi pilihan terbaik masyarakat," kata Margono Tanuwijaya Direktur Pemasaran AHM di Jakarta, Jumat.

Motor dari kelas 150cc ini lahir dengan rangka teralis baru, velg, dan Hi-grade Golden Engine color pada model ini. AHM menyematkan visor baru dan undercowl berkendara. dengan desain sporty yang menyempurnakan aerodinamika dalam berkendara.

Tampilan baru motor ini akan ditopang dengan performa mesin 150cc, DOHC 4 katup, enam percepatan, berpendingin cairan serta mampu dipacu hingga 125km/jam dengan konsumsi bahan bakar efisien 37,9km/liter hingga 40,6km/liter.

All New Honda CB150R StreetFire Spesial Edition tersedia dengan dua pilihan warna yaitu raptor black dan speedy white.  Kedua pilihan warna baru itu melengkapi tiga pilihan warna tipe standar, hitam, putih dan merah.

AHM memasarkan All New Honda CB150R StreetFire edisi spesial ini dengan harga Rp26,4juta atau lebih mahal satu juta dari tipe standar seharga Rp25,4juta on the road Jakarta.

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015