Jakarta (ANTARA News) - PT Piaggio Indonesia (PID) bekerja sama dengan PT Premier International sebagai penyalur resmi merek Piaggio Group, membuka Motoplex, toko konsep premium (premium concept store) Piaggio Group yang pertama di Indonesia, Sabtu.

Toko konsep premium Piaggio Group, sebelumnya telah hadir di New York, Shanghai, Beijing dan Milan.

"Sebagai perusahaan global, kami percaya bahwa sudah seharusnya kami tumbuh dan mengembangkan bisnis kami di Indonesia," kata Managing Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, lewat rilis yang diterima ANTARA News, Sabtu.

"Melalui konsep Motoplex terbaru pada premium concept store ini, kami berusaha untuk memberikan pengalaman unik dan menyeluruh bagi para konsumen, dikemas dalam lokasi khusus yang memamerkan empat merek kami (Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia) dan dibangun dengan kombinasi gaya, teknologi, warisan ala Italia," jelasnya.

Dengan luas sebesar 700 meter persegi, Motoplex menampilkan aksesoris, helm dan merchandise orisinal. Selain itu, area toko tersebut juga dilengkapi dengan patio, tempat bagi para pengunjung untuk duduk dan menikmati area yang penuh dengan skuter dan motor.

Toko yang berlokasi di Bintaro itu dilengkapi dengan area showroom di lantai dasar, area workshop di lantai dua dan area rooftop. Selain itu juga tersedia layanan flying mechanics untuk memberikan pelayanan dan pemeliharaan maksimal bagi pemilik Moto Guzzi dan Aprilia di manapun mereka berada, khususnya di luar Jakarta.

"Kami ingin mewujudkan permintaan konsumen yang stylish dan dinamis di Jakarta. Kami berharap dapat melayani para penggemar di Indonesia yang memiliki kecintaan terhadap gaya dan warisan Italia yang diwujudkan pada tiap brand Piaggio yang kami bawa," tutur Director of Premier International Raymond S Putra.

Selama 2015, Piaggio Indonesia telah menghadirkan suasana toko konsep premium dalam bentuk pameran dari mal ke mal yang telah diadakan di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar.

Para pelanggan dapat mengunjungi versi utuh Motoplex di Jl. Bintaro Utama Blok Ap No. 55, Bintaro Sektor 3, Tangerang Selatan. Hingga akhir tahun 2015, PID telah memiliki 36 penyalur resmi.

Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2015