Tangerang (ANTARA News) - Pihak penyelanggara pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 menyediakan lima lokasi parkir tambahan untuk mengantisipasi kepadatan pengunjung yang memasuki arena pameran di ICE-BSD, Tangerang, Banten.

Lima area parkir tambahan tersebut berada di luar ICE yaitu di Sunburst Field Area, di belakang ICE Loading Area Hall 1, di lapangan di belakang Froggy Castle building, di Green Office Park serta di dePark (Eminent BSD).

Pengunjung yang parkir di lima titik tersebut akan diberikan layanan antar jemput gratis dari dan menuju ICE, BSD City.

Panitia juga bekerja sama dengan sejumlah mal di antaranya, AEON Mall, Living World, dan The Breeze, di sekitar ICE, BSD City, guna menyediakan shuttle bus dari dan menuju tempat pameran sehingga pengunjung bisa parkir kendaraannya di mal tersebut.

“Kami berupaya keras untuk mengantisipasi luapan pengunjung yang ingin menyaksikan pameran ini, termasuk bekerjasama dengan kepolisian untik rekayasa lalu-lintas dari dan menuju ICE serta di kawasan BSD City," kata Andy Wismarsyah, President Direktur Seven Events selaku penyelenggara Pameran GIIAS 2015, di Tangerang, Minggu.

Selain kantung parkir, panitia juga sudah menyiapkan layanan Gojek dari dan menuju ICE dari beberapa titik tanpa dipungut bayaran sama sekali.

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015