Jakarta (ANTARA News) - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menganggap ajang pameran rancang busana Jakarta Fashion Week sebagai wahana yang paling cocok untuk melakukan positioning brand mereka di Indonesia.

Hal itu, kata Manajer Senior Pemasaran MMI Astrid Ariani Wijana, menjadi alasan utama komitmen Mazda untuk terus berkontribusi dalam gelaran JFW selama enam tahun terakhir, termasuk edisi 2015 yang tengah berlangsung di Senayan City, Jakarta, 1--7 November 2014.

"Tidak banyak merek yang bisa punya wadah yang tepat untuk menyampaikan positioning brand mereka. Mazda beruntung bisa mendapatkan wadah yang tepat, JFW, yang sangat mewakili positioning brand kami," katanya saat ditemui di Jakarta, Kamis.

Mazda kembali menggelar Mazda Young & Vibrant Designers 2015 yang meminta para perancang busana untuk menciptakan desain dengan mengambil inspirasi dari mobil city car mereka, All New Mazda2.

Lebih lanjut, Astrid menuturkan bahwa elemen desain merupakan sesuatu yang tidak terbatas pada industri rancang busana, tetapi bersifat universal.

"Desain itu universal. Umumnya orang memang langsung terhubung pada ranah rancang busana ketika menyebut kata desain, namun di industri lain, termasuk otomotif, itu juga menjadi hal penting.

"Di Mazda sendiri, desain menjadi elemen penting setiap kali kami menciptakan satu kendaran," katanya.
Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2014