Jakarta (ANTARA) - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali mengajak konsumen untuk mencoba beragam model mobil Mazda dalam kegiatan bertajuk "Mazda Power Drive".

Kegiatan "Mazda Power Drive" tahun ini diselenggarakan mulai tanggal 23 - 24 November 2019 di The Goods Dinner, SCBD, Jakarta. Kegiatan ini terbuka bagi siapa saja yang ingin mencoba berbagai model terbaru dari Mazda.

"Kami menghadirkan acara 'Mazda Power Drive' khusus bagi pecinta Mazda di Jakarta. Pada hari ini sampai besok kami siapkan 25 model Mazda," ujar Presiden Direktur PT EMI Roy Arman Afandy dalam jumpa pers di Jakarta, Sabtu.

Konsumen dapat melakukan uji coba mobil Mazda pada tanggal 23 November, mulai pukul 13.00 hingga 19.00 WIB. Sedangkan pada tanggal 24 November, uji coba diadakan mulai pukul 10.00 hingga 19.00 WIB.

Pengunjung dapat mencoba berbagai model Mazda terbaru yang telah dilengkapi teknologi SKYACTIV, seperti dua hatchback andalan Mazda yaitu Mazda2 dan Mazda3.

Selain itu, ada juga cross over Mazda CX-3, SUV CX-5, hingga dari jajaran mobil premium Mazda 6 sedan dan Mazda 6 Estate Elite.
​​​​​
PT EMI juga menghadirkan New Mazda2 Facelift dan Mazda CX-5 Facelift yang baru diluncurkan dalam kegiatan uji coba ini.

"Kami juga mengenalkan New Mazda2 dan Mazda CX-5 Facelift yang mengalami penyegaran dari mode sebelumnya. Kami berharap mode ini bisa berikan kepuasan bagi masyrakat pengguna Mazda," tambah Roy.

Sesi uji coba kendaraan terbagi dalam beberapa kegiatan terpisah, seperti kelas "Oneness Driving Sensation", dan sesi uji coba yang menyuguhkan filosofi "Jinba-Ittai Experience".

"Jinba-Ittai Experience" merupakan sebuah filosofi yang dimaksudkan untuk membuat pengemudi dapat berharmonisasi dengan kendaraannya agar dapat menciptakan pengalaman berkendara yang istimewa.

Baca juga: Bagian yang disegarkan pada New Mazda2 "Facelift"

Baca juga: Ini spesifikasi dan harga Mazda CX-5 Facelift

Baca juga: Spesifikasi All New Mazda CX-8

Baca juga: All New Mazda CX-8 masuk pasar Indonesia, tersedia dua tipe

Pewarta: Y014
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019